Eks Pemain Espanyol Hengkang dari Persebaya

Kamis, 26 Juli 2018 - 14:35 WIB
Eks Pemain Espanyol Hengkang dari Persebaya
Eks Pemain Espanyol Hengkang dari Persebaya
A A A
SURABAYA - Jelang laga sengit melawan Persib Bandung dalam lanjutan kompetisi Liga 1, internal Persebaya Surabaya mengalami masalah. Pasalnya salah satu penggawa, Arthur Irawan yang merupakan eks pemain Espanyol berencana hengkang.

Pemain belakang kelahiran 3 Maret 1993 yang juga pernah memperkuat Persija Jakarta itu berencana mencari peruntungan baru di klub lain. Kondisi ini tak lepas dari kurangnya jam bermain bagi pemain berparas oriental itu.

Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera ketika dikonfirmasi membenarkan kalau Arthur akan hengkang dari tim Bajol Ijo dalam waktu dekat. "Memang akan pindah dari Persebaya, tapi waktunya kapan saya tidak tahu," kata Alfredo, Kamis (26/7/2018).

Pelatih asal Argentina itu melanjutkan, dirinya belum mengetahui tim mana yang akan jadi pelabuhan Arthur selanjutnya. Alfredo pun mencoba untuk tetap merahasiakannya. "Saya juga belum tahu, tunggu saja nanti dia akan pergi ke tim mana," sambungnya.

Pemain yang dijuluki King Arthur ini sempat memberikan harapan besar untuk membenahi lini pertahanan Persebaya. Ia merupakan rekrutan Persebaya awal musim ini. Sayangnya, ia belum mendapatkan waktu bermain banyak di Persebaya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8927 seconds (0.1#10.140)