Borneo FC Depak Mantan Penggawa Real Madrid

Kamis, 26 Juli 2018 - 16:23 WIB
Borneo FC Depak Mantan Penggawa Real Madrid
Borneo FC Depak Mantan Penggawa Real Madrid
A A A
SAMARINDA - Borneo FC mengakhiri kerja sama dengan gelandang tengah Julient Faubert. Keputusan ini diambil Pesut Etam menjelang bergulirnya putaran kedua Liga 1 2018.

Keputusan mendepak mantan pemain Real Madrid itu terjadi di luar perkiraan. Pasalnya, penampilan Faubert di putaran pertama Liga 1 tidak mengecewakan. Buktinya dia selalu menjadi pilihan utama pelatih Dejan Antonic di lini tengah Borneo FC.

Pemain 34 tahun itu mencetak tiga gol dari 17 pertandingan putaran pertama Liga 1 2018. Setiap dipercaya untuk tampil sebagai stater, Faubert juga menjawab kepercayaan tersebut dengan tampil ciamik.

Dia kerap memenangi perebutan bola di lini tengah. Berposisi sebagai gelandang bertahan, mantan penggawa Bordeuax itu sangat lihat memutus aliran bola lawan. Akan tetapi penampilan ciamik tersebut tidak cukup untuk membuatnya tetap bertahan di Borneo FC.


CEO Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, menyebut bahwa keputusan untuk mengakhiri kerja sama itu didasarkan pertimbangan matang yang melibatkan pelatih dan manajemen. Nabil juga menurutkan bahwa sebelum mengambil keptususan, pihak Borneo FC juga sudah melakukan pertemuan terlebih dahulu dengan Faubert

"Kami ucapkan terima kasih banyak atas apa yang sudah diberikan Faubert kepada Borneo FC. Keputusan ini memang kesepakatan bersama antara kami dan Julien Faubert," kata Nabil dikutip laman resmi Liga 1, Kamis (26/7/2018)

Hengkangnya Fauber ini sekalgius mengikuti jejak striker Marlon Da Silva yang sebelumnya telah meninggalkan Borneo FC dan bergabung dengan klub Alki Oroklini di Liga Siprus
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6240 seconds (0.1#10.140)