Inter Milan Dekati Tiga Pemain Sekaligus

Minggu, 29 Juli 2018 - 14:15 WIB
Inter Milan Dekati Tiga Pemain Sekaligus
Inter Milan Dekati Tiga Pemain Sekaligus
A A A
MILAN - Inter Milan terus berburu meski secara teknis sudah merekrut tujuh pemain baru. I Nerazzurri kini berusaha merayu Arturo Vidal serta Tiemoue Bakayoko agar mau merapat ke Giuseppe Meazza.

Inter sejauh ini telah memboyong enam amunisi baru, yakni Radja Nainggolan (38 juta euro), Lautaro Martinez (23 juta euro), dan Matteo Politano (5 juta euro). Lalu, Stefande Vrij dan Kwadwo Asamoah yang didapat secara gratis serta Samuele Mulattieri yang dirahasiakan maharnya.

Sementara Sime Vrsaljko sebentar lagi bakal jadi rekrutan ketujuh. Kabarnya, Inter sudah mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid untuk memboyong bek kanan asal Kroasia itu seharga 25 juta euro. Jika tidak ada kendala, pemain berusia 26 tahun itu akan jadi anak asuh Pelatih Luciano Spalletti dalam beberapa hari ke depan.

Jika benar, Vrsaljko akan kembali lagi ke Italia mengingat sebelumnya sempat membela Genoa (2013/2014) dan Sassuolo (2014-2016). Dalam keterangannya, Spalletti mengaku sangat tertarik terhadap kemampuan Vrsaljko.

“Selain dapat beroperasi di kedua sisi lapangan, Vrsaljko juga bagus dalam menyerang dengan transisi bertahan yang cepat,” ucapnya, dilansir footballitalia. Benar kata Spalletti, Vrsaljko mampu membuat pertahanan Atletico begitu kukuh sepanjang musim 2017/2018.

Performa apiknya berlanjut ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Dia bisa membantu Kroasia melaju ke final walau akhirnya kalah 2-4 dari Prancis. Meski sebentar lagi akan mendapat rekrutan ketujuh, Inter masih saja bergerilya pada bursa transfer musim panas.

Kali ini yang hendak diperkuat adalah lini tengah dengan Vidal dan Bakayoko sebagai kandidat utama. Vidal yang merupakan bintang Bayern Muenchen dibidik untuk menjembatani antara lini belakang dengan depan. Pemain asal Cile bisa ikut menjaga pertahanan dan membantu pertahanan.

Nya ta nya, dia mampu mencetak total enam gol dari 35 laga bersama Muenchen. Kabar yang beredar, Muenchen siap melepas pemain berusia 31 tahun itu jika ditebus dengan harga yang cocok. Walau belum mengajukan tawaran resmi, Inter merasa optimis akan tercapai kesepakatan mengenai kepindahan Vidal.

Mengenai Bakayoko, Inter bermaksud menyelamatkan kariernya. Pemain asal Prancis itu diboyong Chelsea dari AS Monaco seharga 42 juta euro pada 15 Juli 2017. Namun, dia kesulitan mendapat tempat dan lebih sering jadi cadangan. Menurut informasi terbaru, Inter bermaksud meminjam dulu pemain berusia 23 tahun itu selama satu musim dengan opsi dibeli secara permanen.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4892 seconds (0.1#10.140)