Babak I: Persebaya Masih Mampu Bendung Agresivitas Perseru

Selasa, 31 Juli 2018 - 14:22 WIB
Babak I: Persebaya Masih Mampu Bendung Agresivitas Perseru
Babak I: Persebaya Masih Mampu Bendung Agresivitas Perseru
A A A
SERUI - Perseru Serui masih belum mampu untuk membobol gawang Persebaya Surabaya selama babak pertama pertandingan lanjutan Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Marora di Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua, Selasa (31/7).

Dalam susunan pemain di pertandingan kali ini, Persebaya untuk kali pertama menempatkan Alfonsius Kelvan di bawah mistar gawang Bajol Ijo. Kiper berkepala plontos itu menggantikan peran yang selama ini selalu dilakukan Miswar Saputra.

Berupaya memperoleh keunggulan, tuan rumah Cendrawasih Jingga langsung mendominasi jalannya pertandingan sejak awal permainan.Pasukan asuhan I Putu Gede terus menggempur pertahanan tamunya, dan tidak sedikit peluang yang berhasil diciptakan. Namun, tidak satu pun yang berhasil menggetarkan jala gawang Green Force.
Sementara itu, di sisi lain, Persebaya tampak lebih mengandalkan serangan balik. Dengan skuat yang cukup minimalis, ujung tombak Ricky Kayame dan Rishadi Fauzi jarang memberikan ancaman yang serius ke gawang Perseru yang dikawal Annas Fitranto.

Kedua tim sama-sama ngotot untuk meraih poin maksimal demi meninggalkan papan bawah klasemen. Saat ini, Perseru berada di posisi ke-16 dengan 19 poin, sedangkan Persebaya dua peringkat di atasnya dengan poin 22.

Susunan Pemain Perseru vs Persebaya
Perseru Serui:Annas Fitranto; Boaz Izir, Kelvin Wopi, Tony Rooy, Yamashita, Arthur Bonai, Makarius Suruan, Osmar Dos Santos, Ronaldo Mesido, Silvio Escobar, Yohanis Nabar.Pelatih: I Putu Gede

Persebaya Surabaya:
Alfonsius Kelvan; Izaac Wanggai, M Irvan, Rachmat Irianto, Abu Rizal Maulana, Adam Maulana, Fandi Eko Utomo, Misbakus Solikin, Robertino Pugliara, Ricky Kayame, Rishadi Fauzi.
Pelatih: Angel Alfredo Vera.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3776 seconds (0.1#10.140)