Mario Gomez Harus Putar Otak Cari Pemain Tambahan

Rabu, 01 Agustus 2018 - 12:30 WIB
Mario Gomez Harus Putar Otak Cari Pemain Tambahan
Mario Gomez Harus Putar Otak Cari Pemain Tambahan
A A A
BANDUNG - Persib Bandung butuh tenaga tambahan untuk bertarung pada putaran kedua Liga 1 2018. Tambahan pemain baru diperlukan untuk menambah ganas kekuatan juara paruh musim itu dalam memburu gelar juara.

"Kami membutuhkan tambahan dua sampai tiga pemain lagi," kata pelatih Mario Gomez, Rabu (1/8).

Pemain yang dibutuhkan adalah posisi sayap kiri, sayap kanan, dan gelandang serang. Untuk sektor sayap, Gomez butuh pemain baru karena sayap merupakan sektor andalan Persib.

Selama ini, Persib mengandalkan Febri Hariyadi dan Ghozali Siregar. Sesekali, Supardi Nasir juga diplot sebagai sayap jika Febri Hariyadi absen karena memperkuat Timnas atau terkena akumulasi kartu kuning.

Sedangkan gelandang serang dibutuhkan karena selama ini hanya In-Kyun Oh yang diandalkan. Eka Ramdani juga beberapa kali diandalkan untuk melapis In-Kyun. Tapi, Eka terkendala fisik karena usianya tidak lagi muda.

Gomez mengaku cukup sulit mendapatkan pemain baru. Sebab, pemain yang diincar ada yang memilih klub lain atau bertahan di klub lamanya.

"Ketika kami sodorkan nama dan diproses manajemen, dia (para pemain incaran) tidak bisa bergabung karena memilih ke tim lain," ucapnya.

Karena kendala itu, ia harus memutar otak mencari pemain lain saat yang diburu tidak bisa didapatkan. Tapi, ia tidak menyebut identitas pemain yang diincarnya saat ini.

"Kami coba membidik pemain lainnya," tandas Gomez.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9898 seconds (0.1#10.140)