Sime Vrsajlko Janji Bawa Inter Bersinar di Liga Champions

Kamis, 02 Agustus 2018 - 14:12 WIB
Sime Vrsajlko Janji Bawa Inter Bersinar di Liga Champions
Sime Vrsajlko Janji Bawa Inter Bersinar di Liga Champions
A A A
MILAN - Bek kanan Sime Vrsajlko hari ini resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Inter Milan. Pemain asal Kroasia itu berjanji memberikan segalanya demi membawa Inter bersinar di Liga Champions.

Sime Vrsajlko didatangkan dari Atletico Madrid dengan status pemain pinjaman untuk satu musim. Namun, ada opsi pembelian permanen bagi Inter di akhir masa pinjaman.

Pemain 26 tahun nampak tidak perlu banyak waktu beradaptasi dengan Nerazzurri. Sebab, beberapa pemain Inter merupakan sahabat Vrsajlko baik saat bersama tim nasional Kroasia maupun di klub sebelumnya.

Dia akan bergabung bersama Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic yang notabene membawa Kroasia lolos ke final Piala Dunia 2018 bulan lalu. Tidak hanya itu, Vrsajlko juga akan disambut Matteo Politano yang sama-sama pernah membela Sassuolo.

"Dengan Perisic dan Brozovic, kami bicara banyak tentang Inter Milan. Tetapi kepindahan ini murni keputusan saya. Kemudian saya berbalas pesan dengan Politano, dia bilang dia senang kami bisa berkumpul bersama lagi setelah bermain untuk Sassuolo," kata Vrsajlko.

"Saya sangat senang dan bangga bisa bergabung dengan klub besar seperti Inter Milan. Saya sudah punya pengalaman bermain di Serie A, setelah tampil bersama Genoa dan Sassuolo, sekarang saya siap untuk petualangan baru bersama Inter Milan," kata Vrsajlko.

Vrsajlko juga menyinggung tentang Inter Milan yang musim depan akan tampil di Liga Champions. Nerazzurri terakhir kali berlaga di turnamen bergengsi tersebut pada musim 2011/2012.

"Kami bermain di Liga Champions musim depan, kami akan memberikan 120 persen untuk mencapai hasil yang penting. Membuat fans bahagia,"
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4732 seconds (0.1#10.140)