Di Putaran Kedua Liga 1, Persib Tanpa Pemain Tambahan

Jum'at, 03 Agustus 2018 - 06:00 WIB
Di Putaran Kedua Liga 1, Persib Tanpa Pemain Tambahan
Di Putaran Kedua Liga 1, Persib Tanpa Pemain Tambahan
A A A
BANDUNG - Persib Bandung memutuskan tidak akan menambah pemain bintang untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2018. Itu karena pemain bintang yang diincar gagal direkrut.

"Kita tidak akan ada pemain (bintang) lagi yang didatangkan," kata pelatih Mario Gomez di Bandung, Kamis (2/8/2018).

Ada sejumlah kendala yang ditemui dalam upaya perburuan pemain tersebut. Salah satunya, pemain incaran memilih bergabung ke tim lain atau bertahan di klub lamanya.

Sebagai gantinya, Persib tetap berencana menambah pemain baru. Tapi, pemain baru tersebut bukan berstatus sebagai pemain bintang.

Pemain yang akan didatangkannya berasal dari Diklat Persib. Beberapa pemain muda akan dipromosikan sebagai proyek untuk jangka panjang tim. "Mungkin saya akan membawa dua sampai tiga pemain dari tim junior (Diklat Persib)," ujar Gomez.

Tapi, ia belum mengungkap siapa identitas pemain yang akan dipromosikan ke tim senior, termasuk posisi para pemain tersebut.

Sementara sejauh ini, Persib hanya menambah satu pemain bintang, yaitu eks Sriwijaya FC Patrich Wanggai. Selain Wanggai, ada satu pemain baru yang sudah dikontrak, yaitu Muhammad Wildan yang dipromosikan dari tim junior Persib.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3758 seconds (0.1#10.140)