Baru Gabung, Conti Ingin Bawa Borneo FC ke Posisi Bagus

Jum'at, 03 Agustus 2018 - 14:56 WIB
Baru Gabung, Conti Ingin Bawa Borneo FC ke Posisi Bagus
Baru Gabung, Conti Ingin Bawa Borneo FC ke Posisi Bagus
A A A
SAMARINDA - Matias Conti, mantan penyerang klub Malaysia, Pahang FA, telah merapat ke kontestan Liga 1, Borneo FC. Pemain berkebangsaan Argentina itu akan berkostum Borneo FC hingga berakhirnya kompetisi Liga 1 2018.

Striker kelahiran Santa Fe, Argentina, 17 Januari 1990 itu rencananya akan menggantikan peran ujung tombak asal Brasil, Marlon da Silva yang hengkang ke klub Liga Siprus, Alki Oroklini.

Sejak pertengahan pekan ini, Conti telah menjalani latihan bersama dengan skuat Borneo FC lainnya. Mengawali karier di pentas sepakbola Indonesia membuat pemain yang kali terakhir memperkuat tim Liga Chile, Universidad de Conception tersebut cukup bahagia.

"Saya senang bisa bergabung dengan Borneo FC. Target saya ingin membawa klub ini ke posisi bagus di akhir musim," tandas pemain yang mengawali kariernya bersama Velez Sarsfield, seperti dilansir website resmi Liga Indonesia.

Pernah merumput bersama tim Asia Tenggara, Pahang FA selama sekitar 2-3 tahun, Conti merasa tidak mengalami kendala berarti dengan persoalan adaptasi. "Hanya butuh sedikit adaptasi. Saya rasa kultur di Indonesia dan Malaysia sama," ungkapnya.

Meski sudah mendapatkan Matias Conti, Borneo FC kabarnya masih memburu mantan marquee player Sriwijaya FC, Tijani Belaid, yang di awal kariernya sempat bermain untuk Inter Milan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6127 seconds (0.1#10.140)