Mantan Pemain Inter Milan Berlabuh ke Borneo FC

Minggu, 05 Agustus 2018 - 01:37 WIB
Mantan Pemain Inter Milan Berlabuh ke Borneo FC
Mantan Pemain Inter Milan Berlabuh ke Borneo FC
A A A
SAMARINDA - Gelandang serang yang di awal kariernya sempat memperkuat Inter Milan, Tijani Belaid akhirnya merapat ke Borneo FC. Pemain berkebangsaan Tunisia itu bergabung dengan Borneo FC jelang ditutupnya bursa transfer pertengahan musim.

Kehadiran Tijani Belaid ini diharapkan bisa memberikan warna dalam permainan Borneo FC. Dia akan menggantikan peran Srdjan Lopicic yang kontraknya diakhiri pada pengujung putaran pertama Liga 1 2018.

Borneo FC bukanlah tim pertama dari Indonesia yang diperkuat Belaid. Sebelumnya, pemain berusia 30 tahun itu pernah menjadi marquee player Sriwijaya FC. Selama memperkuat Sriwijaya FC di musim lalu, Belaid sukses menyumbangkan 12 gol dan lima assist.

Dengan selesainya proses administrasi Belaid, maka pemain yang akan mengenakan jersey nomor 75 itu sudah bisa dimainkan pelatih Antonic Dejan pada matchday ke-19 Liga 1 2018, yakni Derby Mahakam versus Mitra Kukar, Senin (6/8).

"Tijani Belaid bisa dimainkan saat nanti menghadapi Mitra Kukar. Dua pemain asing baru lainnya, Matias Conti dan Renan Alvez juga bisa," ungkap Presiden Klub Borneo FC, Nabil Husein, seperti dikutip laman resmi Liga Indonesia.

"Kami ucapkan selamat datang buat Tijani Belaid. Semoga dia membantu Borneo FC dapat posisi bagus di akhir musim nanti," tambahnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6531 seconds (0.1#10.140)