Lopetegui Tersenyum, Madrid Bungkam Juventus

Minggu, 05 Agustus 2018 - 08:07 WIB
Lopetegui Tersenyum, Madrid Bungkam Juventus
Lopetegui Tersenyum, Madrid Bungkam Juventus
A A A
MARYLAND - Real Madrid memetik hasil meyakinkan pada laga kedua International Champions Cup (ICC) 2018 melawan Juventus. Los Blancos mennag 3-1 pada pertandingan di FedExField Stadium, Landover, Maryland, Amerika Serikat (AS), Sabtu (4/8/2018) malam waktu lokal atau Minggu (5/8/2018) pagi WIB.

Gareth Bale dan Marco Asensio menjadi aktor kemenangan Madrid. Bale mencetak gol pembuka penyama kedudukan lewat sepakan keras dari luar kotak penalti pada menit ke-39 setelah sebelumnya bek Dani Carvajal membuat gol bunuh diri di menit ke-12.

Dua gol lainnya dicetak Asensio di babak kedua. Asensio membuat Madrid unggul pada menit ke-47 setelah mendapat umpan matang Vinicius Junior. Menit ke-56, Asensio menegaskan kemenangan Madrid. Sepakannya terlepas dari tangkapan kiper Wojciech Szczesny.

Ini kemenangan pertama Madrid dalam dua laga ICC 2018. Sukses ini membuat Pelatih Julien Lopetegui sedikit lega dan bisa tersenyum lantaran pada debutnya Madrid dikalahkan Manchester United 1-2 di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, 31 Juli lalu.

Melawan Juventus, Madrid menurunkan sebagian besar pemain lama sebagai starter, yakni kiper Keylor Navas, bek Daniel Carvajal, Sergio Reguilon, Javi Sanchez, Nacho, Toni Kroos, Gareth Bale, Federico Valverde, Dani Ceballos, Isco, dan Karim Benzema.

Sementara Juventus menurunkan kiper Wojciech Szczesny, bek Mattia De Sciglio, Alex Sandro, Medhi Benatia, Giorgio Chiellini, Miralem Pjanic, Federico Bernardeschi, Sami Khedira, Claudio Marchisio, Joao Cancelo, dan Andrea Favilli.

Selanjutnya Madrid akan menjajal AS Roma di MetLife Stadium, East Rutherford, AS, pada Selasa (7/8/2018) dan dilanjutkan versus AC Milan, Sabtu (11/8/2018), sebelum tampil pada Piala Super Eropa melawan Atletico Madrid di Talinn, Estonia, pada 15 Agustus.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6337 seconds (0.1#10.140)