Puas Datangkan 5 Pemain Besar, Juventus Siap Bersaing di Level Tertinggi

Selasa, 07 Agustus 2018 - 03:01 WIB
Puas Datangkan 5 Pemain Besar, Juventus Siap Bersaing di Level Tertinggi
Puas Datangkan 5 Pemain Besar, Juventus Siap Bersaing di Level Tertinggi
A A A
TURIN - Juventus menghentikan aktivitas di bursa transfer musim panas ini. Pelatih La Vecchia Signora Massimiliano Allegri mengonfirmasi tidak akan ada lagi kemunculan pemain baru setelah sukses mendatangkan lima pemain besar.

Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo, Leonardo Bonucci, Joao Cancelo, Emre Can, dan kiper Genoa Mattia Perin. Sedangkan pemain yang kembali dari masa peminjaman adalah bek Mattia Caldara, Leonardo Spinazzola, dan dua penyerang Marko Pjaca, Moise Kean.

Allegri mengatakan bahwa skuat Juventus sudah bagus untuk bersaing di level tertinggi musim 2018/2019, meskipun mereka kalah 1-3 dari Real Madrid pada laga International Champions Cup (ICC) 2018 di FedExField Stadium, Landover, Maryland, Amerika Serikat (AS), Sabtu (4/8/2018) malam waktu lokal atau Minggu (5/8/2018) pagi WIB.

Dalam empat laga uji coba pada tur AS, Juventus memenangi tiga pertandingan, termasuk dua laga menang adu penalti. Laga pembuka unggul 2-0 atas Bayern Muenchen, pada 25 Juli. Kemudian menang adu penalti 4-2 atas Benfica setelah laga berakhir 1-1 di waktu normal. Sedangkan di laga ketiga, juga menang adu penalti 5-3 atas MLS All-Stars setelah imbang 1-1.

Pemain yang datang ke Turin di bursa musim panas 2018
Pemain
PosisiAsal klubFee
Mattia PerinKiperGenoa12 juta euro
Joao CanceloBekValencia40,4 juta euro
Leonardo Bonucci
BekAC Milan35 juta euro
Emre CanGelandangLiverpoolfree
Cristiano RonaldoPenyerangReal Madrid100 juta euro
"Klub melakukan apa yang harus dilakukan," kata Allegri dilansir football-italia. “Lebih banyak pemain? Kami sudah kompetitif seperti apa adanya dan saya tidak sabar untuk memulai musim dengan semua pemain yang tersedia."

“Senang rasanya bisa melatih Ronaldo, dia pemain terbaik dunia bersama (Lionel) Messi. Dengan kedatangan Bonucci, kami memiliki lima pemain untuk dua posisi."

“Ini akan menjadi musim yang sangat sulit, jadi kami akan membutuhkan semua pemain. Beberapa pemain muda telah menunjukkan kualitasnya di AS, sehingga mereka juga bisa menemukan ruang bersama kami."

“Kami senang terlibat dalam empat pertandingan yang dimainkan di sini (AS), menjelang musim baru," imbuhnya. "Itu menjadi pengalaman yang luar biasa bagi kami, karena kami mampu mengukur diri melawan tim dengan kualitas tertentu."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5878 seconds (0.1#10.140)