Sarri Ngebet Bicara Empat Mata dengan Courtois

Selasa, 07 Agustus 2018 - 10:17 WIB
Sarri Ngebet Bicara Empat Mata dengan Courtois
Sarri Ngebet Bicara Empat Mata dengan Courtois
A A A
LONDON - Pelatih anyar Chelsea FC, Maurizio Sarri ingin berbicara empat mata dengan sang kiper, Thibaut Courtois. Awal pekan ini, pemain internasional Belgia itu tidak menampakkan batang hidungnya dalam sesi latihan The Blues.

Usai kekalahan dari Manchester City di ajang Community Shield pada akhir pekan kemarin, Sarri sangat ingin berjumpa langsung dengan kelahiran 11 Mei 1992 itu untuk membicarakan masa depannya di klub.

Keinginan Sarri untuk berbicara empat mata tersebut timbul, menyusul ucapan agen sang pemain yang menyatakan bahwa Courtois ingin hengkang dari Chelsea untuk bermain bersama Real Madrid.

Mantan penjaga gawang Atletico Madrid itu acapkali menyatakan niatnya untuk kembali ke Madrid. Courtois beralasan ingin berkumpul dengan dua anaknya, yang saat ini tinggal bersama mantan pasangannya.

"Saya tidak memiliki reaksi terhadap sang agen. Saya tidak tertarik dengan agen, saya ingin mendengar langsung dari Courtois. Jika Courtois besok memberi tahu saya hal yang sama, saya harus berbicara dengan klub," ungkap Sarri, seperti dilansir Sky Sports.

Pelatih berkebangsaan Italia itu menegaskan bahwa dirinya hanya ingin mengarungi kompetisi dengan pemain yang memiliki motivasi tingkat tinggi terhadap tim. Dia sama sekali tidak mau menanggapi komentar dari agen Courtois.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4931 seconds (0.1#10.140)