Oh In-Kyun Akui Minim Informasi Kekuatan Mitra Kukar di Tangan RD

Rabu, 08 Agustus 2018 - 20:29 WIB
Oh In-Kyun Akui Minim Informasi Kekuatan Mitra Kukar di Tangan RD
Oh In-Kyun Akui Minim Informasi Kekuatan Mitra Kukar di Tangan RD
A A A
BANDUNG - Gelandang Persib Bandung Oh In-Kyun pantang meremehkan Mitra Kukar, tim yang akan dihadapi pada lanjutan Liga 1 2018, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/8/2018).

Mitra Kukar dinilai tim kuat yang dihuni para pemain berkualitas. Meski secara posisi Persib terpaut jauh dari Mitra Kukar di klasemen, bukan berarti Naga Mekes bisa dipandang sebelah mata. Persib saat ini berada di puncak klasemen, sedangkan Mitra Kukar ada di peringkat ke-14.

"Kami tidak bisa bicara mereka tim di bawah kami. Semua tim di Liga 1 kekuatannya sama," ujar In-Kyun, Rabu (8/8/2018).

Untuk menghadapi Mitra Kukar, gelandang berusia 33 tahun itu mengajak para pemainnya tampil penuh totalitas dan mengerahkan seluruh kemampuan terbaik. Hal itu akan membuat peluang menang Persib terbuka meski berstatus sebagai tim tamu.

"Kalau main 100%, semua bisa menang. Jika tidak, kami bisa kalah karena mereka punya pemain berkualitas. Mereka juga punya peluang menang," kata In-Kyun.

Mantan pemain Persela Lamongan itu memandang laga nanti akan berjalan ketat, sama seperti saat Persib menghadapi tim-tim lain. Sebab, tim lawan selalu memiliki motivasi tinggi dan mendadak bermain apik saat melawan Persib.

Apalagi, Persib saat ini berstatus sebagai pemuncak klasemen. Hal itu akan membuat tim lain semakin bersemangat mengalahkan Maung Bandung. "Kami sedang ada di puncak, dan harus fokus ke pertandingan. Saya melihat pertandingan nanti normal," ucap pemain asal Korea Selatan tersebut.

Soal kekuatan Mitra Kukar yang kini dilatih Rahmad Darmawan (RD), dia mengaku tidak memiliki banyak informasi. Tapi, secara komposisi, pemain Mitra Kukar tidak banyak mengalami perubahan.

"Saya tidak banyak tahu. Tapi menurut saya mereka tidak terlalu berubah seperti di pekan pertama. Hampir semuanya pemainnya sama, pemainnya cukup bagus," tutur In-Kyun.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3309 seconds (0.1#10.140)