alexametrics

Sarri: Hazard Berkomitmen Tetap di Chelsea

loading...
Sarri: Hazard Berkomitmen Tetap di Chelsea
Pelatih Maurizio Sarri menegaskan Hazard berkomitmen untuk bertahan di Chelsea/Foto/Istimewa
A+ A-
LONDON - Masa depan Eden Hazard sudah terang benderang. Pelatih Maurizio Sarri menegaskan Hazard berkomitmen untuk bertahan di Chelsea.

Dalam sebulan penuh, Hazard selalu dikaitkan dengan kepindahnnya ke Real Madrid di bursa transfer pemain musim panas 2018. Bahkan Hazard juga sempat mengutarakan ingin sekali bergabung dengan Los Blancos. Dan dia menuturkan bahwa bergabung dengan Madrid adalah mimpi yang menjadi kenyataan sebab dia mengagumi Madrid sejak berusia remaja.

Tapi tampaknya spekulasi perpindahan itu saat ini sudah mulai mendingin. Hazard diyakini sudah meluluhkan hatinya untuk bertahan di Stamford Bridge.

Dikutip dari Sport360, Kamis (9/8/2018) Hazard mantap untuk memperpanjang masa baktinya bersama Chelsea setelah melakukan pertemuan empat mata dengan sang pelatih. Sarri mengatakan Hazard berkomitmen untuk membawa Chelsea menuai kesuksesan di musim Liga Primer Ingris yang baru. Dalam pertemuan tersebut, Sarri menuturkan bahwa Hazard kerap frustrasi selama ini di Chelsea.

Sarri: Hazard Berkomitmen Tetap di Chelsea

Dia tidak menyukai pola permainan defensif pelatih sebelumnya, Jose Mourinho dan Antonio Conte. Tapi Sarri meyakinkan Hazard bahwa dia merupakan seorang pelatih yang berbeda dengan menerapkan permainan ofensif seperti yang dinginkan Hazard.

"Kami telah berbicara tentang segala hal. Termasuk mengenai skema permainan. Masalah Hazard sudah beres sekarang. Dia berkomitmen untuk bertahan di sini," kata Sarri .
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak