BursaTransfer Segera Ditutup, Mourinho Angkat Tangan

Kamis, 09 Agustus 2018 - 16:49 WIB
BursaTransfer Segera Ditutup, Mourinho Angkat Tangan
BursaTransfer Segera Ditutup, Mourinho Angkat Tangan
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchetser United Jose Mourinho menyerah di bursa transfer musim panas 2018. Mantan pelatih Real Madrid itu tak yakin akan mendapatkan pemain baru menjelang penutupan bursa transfer pemain Liga Inggris, Kamis (9/8/2018).

Sejauh ini, United hanya mendapat tiga tiga pemain baru, gelandang Fred dari Shakhtar Donetsk, bek kanan Diogo Dalot (FC Porto), dan kiper Lee Grant (Stoke City).

Kendati demikian, United masih memiliki waktu untuk melakukan manuver dengan merekrut pemain baru menjelang penutupan bursa transfer pukul 17.00 waktu setempat.

Beberapa sumber menyebutkan bahwa United tertarik dengan Jerome Boateng, Toby Alderweireld dan Harry Maguire. United disinyalir akan melakukan segala upaya untuk merekrut salah satu pemain incarannya itu.

Tetapi spekulasi tersebut langsung ditepis pelatih United, Mourinho. Dia tak yakin United mampu merampungkan negoisasi di detik-detik penutupan bursa transfer pemain. (Baca Juga: Detik-Detik Penutupan Bursa Transfer: 3 Pemain Ini Siap Gabung MU).

"Saya tidak percaya diri. Pasar pemain tutup hari ini. Sudah waktunya bagi saya untuk berhenti memikirkan pasar karena itu akan segera ditutup. Saya fokus pada pemain yang saya miliki untuk pertandingan pertama Liga Inggris," kata Mourinho dikutip dari ESPN, Kamis (9/8/2018)

"Saya tidak memiliki informasi mengenai pemain yang mungkin akan tiba menjelang penutupan bursa pemain," pungkasnya.

Bursa transfer Liga Inggris musim ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Bursa musim panas 2018 dibuka sejak 17 Mei, beberapa hari setelah laga pamungkas liga musim 2017/2018, dan pembelian pemain ditutup pada 9 Agustus, namun klub masih bisa menjualnya ke klub lain di luar Inggris.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4276 seconds (0.1#10.140)