alexametrics

Bayern Muenchen Pastikan Lewandowski Bertahan

loading...
Bayern Muenchen Pastikan Lewandowski Bertahan
Real Madrid siap mengalihkan perhatian untuk mencari penyerang baru mengingat Robert Lewandowski sudah mengonfirmasi bahwa dirinya tidak akan pindah ke Santiago Bernabeu / Istimewa
A+ A-
MUNICH - Real Madrid siap mengalihkan perhatian untuk mencari penyerang baru mengingat Robert Lewandowski sudah mengonfirmasi bahwa dirinya tidak akan pindah ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini. Penyerang berpaspor Polandia itu telah berulang kali dikaitkan dengan kepindahannya ke Los Blancos.

Tetapi pelatih Bayern Muenchen, Niko Kovac telah menekankan bahwa klub tidak tertarik untuk menjual pemain yang telah mencetak 106 gol dalam empat musim terakhir. "Memang benar saya mengadakan pertemuan dengan Robert, minggu lalu dan kami memiliki percakapan yang baik. Dia tahu apa dan bagaimana saya memikirkannya, dan seluruh klub tahu tentang kualitasnya. Bahkan Robert merupakan tiga penyerang terbaik di dunia," ungkap Kovac seperti dikutip dari Football Espana, Jumat (9/8/2018).

Mantan pelatih Eintracht Frankfurt menambahkan pihaknya akan terus berusaha memagari sang pemain dari godaan klub papan atas di Eropa. "Kami tidak akan menyerah. Itu yang saya katakan padanya. Robert menerima itu dan itu adalah sesuatu yang sangat saya nikmati," tuturnya.

Sekadar informasi, Lewandowski menjadi pencetak gol terbanyak Bayern dalam tiga dari empat musim terakhir sejak bergabung pada tahun 2014. Pemain jangkung itu telah mencapai lebih dari 40 gol di semua kompetisi pada tiga musim terakhir.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak