alexametrics

Serie A Italia 2018/2019

Balotelli Ingin Gabung Napoli karena Cinta Perempuan Neapolitan

loading...
Balotelli Ingin Gabung Napoli karena Cinta Perempuan Neapolitan
Mario Balotelli masih sibuk mencari klub baru sejak memutuskan tak memperpanjang kontrak bersama Nice di akhir musim 2017/2018/Foto/Daily Express
A+ A-
NAPLES - Mario Balotelli masih sibuk mencari klub baru sejak memutuskan tak memperpanjang kontrak bersama Nice di akhir musim 2017/2018. Mantan striker Manchester City itu berharap bisa bergabung dengan Napoli sebelum bursa tranfser pemain Seri A Italia ditutup pada 17 Agustus 2018.

Sebelumnya, striker timnas Italia itu telah dikaitkan dengan sejumlah klub selama bursa transfer musim panas2018. Klub Prancis, Marseille sempat berada di urutan paling atas untuk mendapatkan jasa pemain 27 tahun itu.

Akan tetapi, di tengah proses negoisasi,pengajuan transfer ke Marseille terhenti dikarenakan perselisihan kontraknya.

Balotelli meminta bayaran per musim yang terlalu besar yang tak bisa dipenuhi oleh Marseille. Selain itu agennya Mino Raiola juga dianggap menuntut biaya komisi yang tinggi atas proses transfer tersebut.



Dikutip dari Football Italia, Balotelli mencurahkan isi hatinya bahwa dia ingin bergabung dengan Napoli sebelum bursa transfer pemain ditutp pada 17 Agustus 2018. Dia jatuh cinta kepada Napoli.

“Karena saya memiliki anak perempuan  yang separuh Neapolitan,” Balotelli mulai menanggapi sebuah pertanyaan yang menanyakan alasan di balik kasih sayangnya kepada klub Napoli.

“Saya jatuh cinta dengan seorang gadis Neapolitan, saya suka Neapolitan, saya suka penggemar Napoli, saya suka Napoli. Dan saya mencintai Maradona (Maradona pernah memperkuat Napoli di periode 1984-1991. Balotelli merupakan pengagum Maradona)," jelas Balotelli

“Apakah saya akan datang ke Napoli? Pertanyaan-pertanyaan ini tidak mengarah pada orang yang tepat! Tanyakan hal ini kepada Presiden Napoli, De Laurentiis," pungkasnya.

Balotelli telah menemukan kembali ketajamannya sebagai pencetak gol. Dia menghidupkan kembali kariernya di Prancis setelah mengalami masa-masa sulit di Liverpool dan AC Milan.

Dia Membukukan 43 gol dari 66 penampilan selama dua musim memperkuat Nice. Penampilan ciamik itu lantas membantunya mengamankan tempat di skuat timnas Italia untuk pertama kali sejak 2014.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak