Manajemen Persib Sebut Polemik Gaji dan Bonus Gomez Sudah Selesai

Jum'at, 10 Agustus 2018 - 11:01 WIB
Manajemen Persib Sebut Polemik Gaji dan Bonus Gomez Sudah Selesai
Manajemen Persib Sebut Polemik Gaji dan Bonus Gomez Sudah Selesai
A A A
BANDUNG - Polemik sempat terjadi saat pelatih Persib Bandung Mario Gomez berkeluh kesah soal minimnya nominal bonus bagi tim pelatih dan para pemain. Gomez menyampaikannya secara terbuka kepada wartawan baru-baru ini.

Tidak hanya itu, ada juga pemberitaan yang menyebut Gomez ingin naik gaji. Ia pun siap hengkang jika permintaan kenaikan nominal bonus dan gaji tidak mengalami peningkatan.

Khusus soal permintaan kenaikan gaji, Gomez sudah membantahnya melalui laman resmi klub. Dia pun menyatakan nyaman melatih Persib. (Baca juga: Pelatih Persib Buka Suara Soal Kabar Mundur karena Masalah Gaji)

https://soccer.sindonews.com/read/1328425/58/pelatih-persib-buka-suara-soal-kabar-mundur-karena-masalah-gaji-1533632154

Soal polemik tersebut, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono tidak memberi penjelasan secara rinci. Dia menyebut tidak ada masalah apa-apa antara Gomez dan manajemen.

"Ya memang tidak ada apa-apa kok," ujar Teddy di Graha Persib, Kota Bandung, Rabu (8/8/2018).

Meski tidak menjawab soal bagaimana penyelesaian polemik itu, ia menegaskan apa yang dikeluhkan Gomez sudah ada di dalam klausul kontrak. Banyak hal termuat secara rinci yang menyangkut hak dan kewajiban kedua belah pihak. "Semuanya ada dalam kontrak," kata Teddy.

Dia pun kembali menegaskan sudah tidak ada masalah antara kedua pihak. Apalagi, menurutnya Gomez juga sudah memberi bantahan, khususnya soal permintaan kenaikan gaji. "Kami ikuti statementnya Gomez (di laman resmi Persib). Ini sudah selesai," tegas Teddy.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6214 seconds (0.1#10.140)