alexametrics

Liga 1 2018

Manajemen Persib Sebut Polemik Gaji dan Bonus Gomez Sudah Selesai

loading...
Manajemen Persib Sebut Polemik Gaji dan Bonus Gomez Sudah Selesai
Polemik sempat terjadi saat pelatih Persib Bandung Mario Gomez berkeluh kesah soal minimnya nominal bonus dan gaji/Foto/Sindonews/Oris Riswan
A+ A-
BANDUNG - Polemik sempat terjadi saat pelatih Persib Bandung Mario Gomez berkeluh kesah soal minimnya nominal bonus bagi tim pelatih dan para pemain. Gomez menyampaikannya secara terbuka kepada wartawan baru-baru ini.

Tidak hanya itu, ada juga pemberitaan yang menyebut Gomez ingin naik gaji. Ia pun siap hengkang jika permintaan kenaikan nominal bonus dan gaji tidak mengalami peningkatan.

Khusus soal permintaan kenaikan gaji, Gomez sudah membantahnya melalui laman resmi klub. Dia pun menyatakan nyaman melatih Persib. (Baca juga: Pelatih Persib Buka Suara Soal Kabar Mundur karena Masalah Gaji)

https://soccer.sindonews.com/read/1328425/58/pelatih-persib-buka-suara-soal-kabar-mundur-karena-masalah-gaji-1533632154



Soal polemik tersebut, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono tidak memberi penjelasan secara rinci. Dia menyebut tidak ada masalah apa-apa antara Gomez dan manajemen.

"Ya memang tidak ada apa-apa kok," ujar Teddy di Graha Persib, Kota Bandung, Rabu (8/8/2018).

Meski tidak menjawab soal bagaimana penyelesaian polemik itu, ia menegaskan apa yang dikeluhkan Gomez sudah ada di dalam klausul kontrak. Banyak hal termuat secara rinci yang menyangkut hak dan kewajiban kedua belah pihak. "Semuanya ada dalam kontrak," kata Teddy.

Dia pun kembali menegaskan sudah tidak ada masalah antara kedua pihak. Apalagi, menurutnya Gomez juga sudah memberi bantahan, khususnya soal permintaan kenaikan gaji. "Kami ikuti statementnya Gomez (di laman resmi Persib). Ini sudah selesai," tegas Teddy.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak