Sang Nenek Rela Jual Wajan demi Biaya Latihan Malcom

Sabtu, 11 Agustus 2018 - 22:00 WIB
Sang Nenek Rela Jual Wajan demi Biaya Latihan Malcom
Sang Nenek Rela Jual Wajan demi Biaya Latihan Malcom
A A A
BARCELONA - Pemain sayap Barcelona, Malcom menceritakan masa kecilnya yang pedih saat mengenyam pendidikan sepak bola. Dia menuturkan kerap tak memiliki uang untuk pergi latihan.

Malcom lahir di Sao Paulo dan bergabung dan bergebang sepakbola di akademi junior Corinthians pada 2008. Saat itu di masih berusia 11 tahun. Dia pun bercerita sulit menemukan uang di bagian kota yang miskin untuk membantu impiannya menjadi kenyataan sebagai pemain profesional.

Pemuda 21 tahun ini pun bercerita bahwa suatu waktu ingin pergi ke tempat latihan, keluarganya harus menjual perkakas untuk mendapat uang. Sebab dia malu dengan teman-temannya yang selalu memiliki uang setiap bertemu di tempat latihan.

"Tentu saja Keluarga yang menjadi pertama untuk melakukan banyak hal untuk saya. Mereka tidak peduli berapa banyak yang saya lakukan untuk mereka, tetapi saya selalu mencoba membantu mereka. Karena mereka membantu saya dengan membawa makanan ke dan menjaga saya untuk tetap tumbuh," kata Malcom dikutip Football Espana, Sabtu (11/8/2018)

"Nenek saya bahkan menjual wajan penggorengan sehingga saya punya cukup uang untuk memungkinkan saya pergi ke pelatihan,"

Malcom tentunya sudah terlepas dari himpitan ekonomi. Sebab dia telah begrabung dengan Barcelona hingga 2023. Dia mendapat bayaran 90.000 pound atau setara Rp1,6 miliar per pekan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6223 seconds (0.1#10.140)