Ryan Garcia: Terkena KO di Ronde 1, Aku Akan Pensiun

Rabu, 28 Februari 2024 - 05:49 WIB
loading...
Ryan Garcia: Terkena KO di Ronde 1, Aku Akan Pensiun
Ryan Garcia: Terkena KO di Ronde 1, Aku Akan Pensiun/LA Times
A A A
Petinju Ryan Garcia mengungkapkan, terkena KO di ronde 1 dia akan pensiun dari ring tinju dalam pertarungan melawan Devin Haney di New York, Amerika Serikat. Juara dunia kelas ringan super WBC, Devin Haney dan Ryan Garcia bertatap muka di New York pada hari Selasa, yang secara resmi memulai perjalanan menuju pertarungan mereka pada tanggal 20 April di Barclays Center, Brooklyn.

Mereka akan mengulanginya lagi di Los Angeles pada hari Kamis, dalam leg kedua dari tur media di dua kota, saat momentum untuk pertarungan mereka mulai terbangun. Konferensi pers ini memiliki beberapa hal yang menarik, dengan Eddie Hearn, Oscar De La Hoya, Bernard Hopkins, Bill Haney dan Ryan Garcia yang semuanya berbicara, bersama dengan pelatih mereka masing-masing, Bill Haney dan Derrick James.



Oscar De La Hoya mengatakan bahwa Garcia berani untuk menjadi hebat, dan dalam upaya untuk memenangkan hati para penggemar di New York, setelah sebuah pesan di X yang menjadi viral - dengan Garcia mengatakan bahwa ini adalah pertarungan di pesisir barat - Garcia mengambil mikrofon dan berkata: "Teriaklah NYC, apa yang bagus?."

Lalu, saat mendiskusikan mengapa ini adalah waktu yang tepat untuk bertemu dengan mantan lawan amatirnya, Haney, Garcia berkata: "Ini adalah kesempatan yang bagus bagi saya. Saat saya pertama kali masuk ke dalam permainan ini, saya hanya ingin menghasilkan banyak uang dan kemudian saya melakukan itu, namun sekarang saya ingin mengincar warisan. Saya ingin mengincar sabuk itu. Saya berada di jalur pembalasan saya. Saya siap membalas dengan darah dan segalanya, maka saya akan mengincar lehernya, saya janjikan itu. Aku berjanji, aku akan datang langsung untukmu. Ini akan menjadi sangat buruk."

Kemudian, ia menambahkan: "Semua orang berpikir saya membenci NYC, saya tidak. Saya mencintai NYC."

Sebelum meninggalkan podium, Garcia berkata: "Bagaimanapun, saya akan menghajarnya, saya keluar."

Setelah kedua petarung menjawab beberapa pertanyaan, Bill Haney, yang juga ayah dan manajer Devin, kemudian bertanya kepada Garcia apakah ia akan pensiun jika ia terkena KO pada ronde pertama. "Jika saya terkena KO di ronde pertama, saya akan pensiun," jawab Ryan Garcia sambil berdiri dan mengacungkan tangan.



Sebelumnya, Devin Haney - sang juara - telah menunjukkan bahwa Garcia menginginkan pertarungan di California, atau pada tanggal 4 Mei di Las Vegas, dan berkata: "Ini adalah kesempatan besar bagi saya dan keluarga saya; pertarungan yang luar biasa bagi para penggemar. Kami tahu Ryan tidak ingin pertarungan ini berlangsung di sini [New York]. Di balik pintu tertutup, ia berusaha keras untuk membuat laga ini berlangsung di Vegas di kemudian hari, namun laga ini harus berlangsung di sini, di Barclays, 20 April, di New York. Itu akan menjadi ajang yang luar biasa."

Menjadi lebih "personal", Haney kemudian merujuk pada satu-satunya kekalahan profesional Garcia, dari Gervonta "Tank" Davis bulan April lalu. "Kita telah melihat Ryan berhenti sebelumnya," tambahnya. "Kita telah melihat dia berlutut sebelumnya dan berhenti, dan pada tanggal 20 April nanti, itu tidak akan berbeda.''

"Pada akhirnya, ini adalah masalah pribadi. Ini lebih besar dari tinju; kami telah menjadi rival sejak kami berusia sembilan-10 tahun dan sekarang saatnya untuk melakukan kesepakatan, ketika itu penting, untuk semuanya pada 20 April."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0834 seconds (0.1#10.140)