Ada Ronaldo, Szczesny Sebut Juventus Tim Terkuat di Dunia

Senin, 13 Agustus 2018 - 14:46 WIB
Ada Ronaldo, Szczesny Sebut Juventus Tim Terkuat di Dunia
Ada Ronaldo, Szczesny Sebut Juventus Tim Terkuat di Dunia
A A A
TURIN - Juventus sangat mendominasi dengan tujuh gelar Serie A selama tujuh musim terakhir. Dengan kehadiran banyak pemain baru -salah satunya Cristiano Ronaldo- Si Nyonya Tua digadang sebagai tim terbaik dunia.

Musim ini Juventus merekrut Ronaldo, Emre Can, dan Mattia Perin. Bianconeri juga memulangkan Leonardo Bonucci dari AC Milan untuk memperkuat lini belakang mereka. Manuver transfer itu diklaim membuat Juve menjadi salah satu tim paling diperhitungkan.

"Ini adalah sesi transfer yang besar, membawa antusiasme nyata. Sekarang impian telah menjadi tujuan yang harus diselesaikan. Kami ingin mencapai setiap target dan itu berarti kami menempatkan diri pada posisi yang kompetitif," kata penjaga gawang Wojciech Szczesny.

Ketika ditanya apakah Juventus sekarang merupakan tim terbaik di dunia, Szczesny kelihatan malu-malu. Namun, dia percaya Juventus mampu mengalahkan semua lawan dengan materi pemain yang dimiliki saat ini.

"Saya tidak tahu tentang itu, tapi kita pasti salah satu tim yang terkuat. Semua pemain baru yang datang sangat kuat. Sementara Ronaldo jelas adalah seseorang yang membuat perbedaan," kata Szczesny dikutip Football Italia, Senin (13/8/2018).

Ronaldo sendiri tampil cemerlang ketika melakoni debut bersama Juventus. Dia cuma butuh delapan menit untuk mencatatkan namanya di buku pencetak gol sepanjang masa Bianconeri setelah mencetak gol ke gawang tim Juventus muda.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5381 seconds (0.1#10.140)