Tragis! Guru SD Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Kos di Siantar Barat

Rabu, 28 Februari 2024 - 09:00 WIB
loading...
Tragis! Guru SD Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Kos di Siantar Barat
Guru SD ditemukan tewas dalam kamar kos di Jalan Purba Kelurahan Timbang Galung Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar. Foto/Ilustrasi
A A A
PEMATANGSIANTAR - Seorang PNS guru SD di Kota Pematangsiantar, Tialam Elpina Panjaitan (52) ditemukan tewas dalam kamar kos di Jalan Purba Kelurahan Timbang Galung Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar. Belum diketahui penyebab kematian korban.

Kapolsek Siantar Barat Iptu Agustina Triyadewi mengatakan, penemuan jasad korban berawal saat rekannya Jojor Marintan Panggabean mendatangi tempat kos korban.

“Ditemukan sudah meninggal dunia pada Selasa (27/2) pukul 13.30 WIB,” kata Agustina, Rabu (28/2/2024).



Saksi Jojor bertanya kepada salah seorang penghuni kos-kosan yang mana kamarnya Boru Panjaitan yang Guru SD. Kemudian salah seorang penghuni kos menjawab dan mengetuk-ngetuk pintu kamar No.15 sambil memanggil korban.



Namun tidak ada jawaban dari dalam kamar. Dikarenakan pintu kamar dalam keadaan terkunci, kemudian Jojor membuka jendela dan melihat dari celah jendela dan terlihat jelas korban tergeletak di atas kasur.

Untuk kepentingan penyelidikan, jasad korban telah dibawa ke Instalasi Jenazah RSU untuk dilakukan autopsi. Sementara itu, polisi masih mengumpulkan keterangan dari saksi, termasuk suami korban yang dilaporkan sering cekcok. Korban sering mengeluh hipertensi
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)