Lopetegui Janji Berikan Trofi Pertama Buat Madrid

Selasa, 14 Agustus 2018 - 09:12 WIB
Lopetegui Janji Berikan Trofi Pertama Buat Madrid
Lopetegui Janji Berikan Trofi Pertama Buat Madrid
A A A
TALLIN - Pelatih Real Madrid Julen Lopetegui mengaku dirinya tidak begitu tertekan saat menjalani tugasnya melakoni partai penting menghadapi Atletico Madrid di Piala Super Eropa. Ia sadar bahwa selamanya tak akan bersama Los Blancos, karenanya ia ingin memberikan banyak kemenangan.

Dan janji Lopetegui akan ditunggu pendukung Madrid saat jumpa Atletico di i A. Le Coq Arena, Tallinn, Kamis (16/8/2018) dini hari WIB. Pertandingan ini terbilang penting karena ini adalah kesempatan perdana buat mantan pelatih Timnas Spanyol memberikan trofi pada Madrid. (Baca juga : Skuat Real Madrid dan Atletico Madrid Jelang Piala Super Eropa )

"Tidak ada tekanan karena harus melawan Atletico. Ini adalah partai final dan trofi yang berarti. Kami akan memberikan segalanya. Kami berkewajiban untuk memenangkannya," ucap Lopetegui dikutip UEFA, Selasa (14/8/2018).

"Klub telah memberikan kami apa yang dibutuhkan, sehingga kami dapat melakukan pekerjaan kami dengan cara terbak dan mendapatkan kehormatan," imbuhnya.

Sebagai pelatih baru dan berada di klub besar seperti Madrid, tentunya Lopetegui diharapkan bisa sukses. Tak berlebihan mengingat bekas klub Cristiano Ronaldo itu sampai saat ini masih menjadi raja di Eropa. Tiga gelar Liga Champions secara beruntun berhasil diraih. Itu belum termasuk dengan label juara La Liga.

Ketika disingung soal prestasi tersebut, Lopetegui hanya mengatakan ingin melakukan yang terbaik buat klub. "Kami akan mencoba tim yang baik. Memanfaatkan apa yang miliki secara kolektif dan individu untuk kebaikan bersama. Kami mempunyai gaya yang jelas."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7240 seconds (0.1#10.140)