Soal Paul Pogba, Barcelona Belum Menyerah

Selasa, 14 Agustus 2018 - 10:01 WIB
Soal Paul Pogba, Barcelona Belum Menyerah
Soal Paul Pogba, Barcelona Belum Menyerah
A A A
BARCELONA - Barcelona tampaknya belum menyerah untuk mendapatkan Paul Pogba. Dengan sisa waktu yang tinggal beberapa waktu lagi sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Agustus mendatang, Barca terus berupaya bisa mendapatkan Pogba.

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu sendiri menegaskan kalau pihaknya akan terus berbisnis. Pernyataan tersebut bisa diartikan jika Barcelona tak akan lelah memburu pemain incaran tak terkecuali Pobga sebelum 1 September di mana La Liga dimulai.

Angin segar buat Barcelona pun berhembus setelah Pogba memberikan sinyal usai laga pembuka Liga Primer Inggris. Setelah mencetak satu gol dan dipercaya menjadi kapten Manchester United saat mengalahkan Leicester City, Pogba memberikan isyarat hubungannya yang kurang nyaman di Old Trafford.

"Jika Anda tak bahagia, Anda tak bisa memberikan yang terbaik. Ada hal yang tidak bisa saya katakan yang diucapkan malah saya terkenda denda," kata Pogba dikutip Sky Sport, Selasa (14/8/2018).

Namun Bartomeu mencoba menepis ucapan Pogba ini sebagai peluang untuk bisa menggaetnya. "Saya tidak mau berbicara soal nama. Saya menghormati semua klub dan masih ada 20 hari tersisa (penutupan bursa transfer)," katanya.

"Kami akan melihat pemain mana yang keluar. Kami fokus pada liga, jadi sebaiknya bertanya kepada (Eric) Abidal, (Ramon) Planes, atau Pep Segura mengenai pemain-pemain," ucap Bartomeu
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9435 seconds (0.1#10.140)