alexametrics

Terkuak, Willian Bertahan di Chelsea Lantaran Conte Hengkang

loading...
Terkuak, Willian Bertahan di Chelsea Lantaran Conte Hengkang
Willian memutuskan untuk memperpanjang masa baktinya setelah percaya dengan kemampuan pelatih baru Maurizio Sarri/Foto/Istimewa
A+ A-
LONDON - Masa depan Willian bersama Chelsea sudah menemui titik terang. Dia memutuskan untuk memperpanjang masa baktinya setelah percaya dengan kemampuan pelatih baru Maurizio Sarri.

Sebelumnya, Willian dirumorkan akan bergabung dengan Barcelona maupun Manchester United. Kedua klub ini merupakan peminat yang paling serius untuk mendatangkan pemain asal Brasil tersebut setelah muncul keretakan hubungan Willian dengan pelatih lama, Antonio Conte.

Barcelona diketahui telah mengajukan tawaran sebanyak tiga kali namun ditolak Chelsea maupun Willian itu sendiri. Pemain yang telah mencetak 44 gol dalam 238 pertandingan bersama Chelsea akhirnya memilih untuk bertahan setelah Conte digantikan oleh rekan senegaranya Sarri pada Juli 2018.

Dilansir dari Sky Sport, Selasa (14/8/2018), ketika ditanya apakah dia akan berada di Stamford Bridge jika Conte masih berkuasa, Willian berkata, "tidak ada kesempatan. Tidak. Saya di sini karena saya ingin bermain untuk Chelsea. Saya hanya akan pergi jika Chelsea menginginkan saya pergi."
Terkuak, Willian Bertahan di Chelsea Lantaran Conte Hengkang


Chelsea memulai musim baru Liga Primer Inggris dengan kemenangan 3-0 atas Huddersfield pada hari Sabtu (11/8/2018). Mereka selanjutnya akan menghadapi rival London, Arsenal di Stamford Bridge. Dan Willian yakin bahwa timnya bisa mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan melawan The Gunners.

"Saya pikir kami memiliki peluang bagus untuk membalikkan hasil melawan mereka karena sekarang kami memiliki cara berbeda untuk bermain sepakbola," katanya.

"Sarri memberi tahu kami bagaimana cara untuk bermain dan menikmati diri kami sendiri di lapangan dengan tanggung jawab. Sekarang kami memiliki gaya yang berbeda, itulah mengapa Chelsea dapat menciptakan masalah bagi Arsenal," pungkasnya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak