alexametrics

Gara-gara Ponsel, Salah Terancam Sanksi dari Kepolisian Merseyside

loading...
Gara-gara Ponsel, Salah Terancam Sanksi dari Kepolisian Merseyside
Mohamed Salah dikabarkan tengah berurusan dengan pihak kepolisian lalu lintas Merseyside, Liverpool/Foto/Reuters
A+ A-
LIVERPOOL - Mohamed Salah dikabarkan tengah berurusan dengan pihak kepolisian lalu lintas Merseyside, Liverpool. Pemain depan Liverpool tersebut kedapatan menggunakan ponsel ketika sedang mengendari mobil pribadinya di sebuah jalanan kota Liverpool.

Uniknya, pelanggaran lalu lintas yang dilakukan Salah diketahui dari sebuah tayangan video yang unggah seorang fans Liverpool ke akun Twitter.

Dilansir dari Sky Sports, Rabu (14/8/2018), sejumlah fans sempat mengerumi mobil berwarna puith yang terjebak diantara kemacetan di sebuah jalan kota Liverpool. Para penggemar ini menyadari pengemudi yang berada di dalam mobil tersebut adalah pemain depan The Reds.

Sambil menyetir, pengendara yang belakangan diketahui Mohamed Salah itu terlihat asyik menggunakan telepon genggamnya dan tanpa menghiraukan fans yang memanggil-manggil namanya.

Salah seorang fans lantas mengabadikan momen langka tersebut. Dia kemudian mengunggahnya ke media sosial. Tak lama kemudian, video tersebut pun langsung viral dan mendapat respons beragam dari para pengguna jejaring sosial lainnya. Sebab, sangat jarang bisa bertemu seorang superstar di tempat keramaian.

Tapi, sayangnya video itu justru membuat Salah berurusan dengan kepolisian. Pria asal Mesir itu dianggap bersalah lantaran menyetir sambil menggunakan ponsel. Ini merupakan salah satu pelanggaran lalu lintas yang serius di Inggris. Sebab, banyak tindak kecelakan lalu lintas yang terjadi akibat kelalaian sang supir itu sendiri. Dan tentu saja menyetir sambil menggunakan ponsel akan membuyarkan konsentrasi.

Liverpool pun memberikan pernyataannya terhadap rekaman tersebut. PIhak Klub berjanji akan menyelesaikan masalah ini secara cepat.

"Pihak klub telah berdiskusi dengan pemain yang bersangkutan. Kami juga telah memberitahu Kepolisian Merseyside terkait rekaman video tersebut," demikian pernyataan Liverpool dikutip dari Sky Sports.

"Masalah ini akan kami selesaikan secepatnya dengan cara internal. Pemain dan pihak klub tak akan membuat komentar lebih jauh atas persoalan ini."

Tak lama sesudahnya, kepolisian Merseyside juga memberikan keterangannya terkait unggahan video tersebut.

"Kami sudah mengetahui video yang diyakini menunjukkan seorang pemain sepak bola sedang menggunakan ponsel saat mengemudi. Ini telah diteruskan ke departemen terkait. Terima kasih sudah memberi tahu kami."

(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak