alexametrics

La Liga 2018/2019

La Liga Spanyol Gratis via Facebook di 8 Negara, Indonesia Tidak Termasuk

loading...
La Liga Spanyol Gratis via Facebook di 8 Negara, Indonesia Tidak Termasuk
Facebook telah mencapai kesepakatan dengan La Liga untuk menyiarkan langsung dan membebaskan semua tontonan pertandingan dalam tiga musim ke depan di Asia Selatan/Foto/myfootballstaff
A+ A-
MADRID - Era baru siaran sepak bola telah tiba. Jika Amazon memiliki hak siar Liga Primer, Facebook tidak menunggu jauh di belakang. Raksasa media sosial itu telah mencapai kesepakatan dengan La Liga untuk menyiarkan langsung dan membebaskan semua tontonan pertandingan dalam tiga musim ke depan di Asia Selatan.

Ada delapan negara yang mendapat kesempatan nonotn gratis via Facbeook, yakni  
Afganistan, Bangladesh, Bhutan, India, Nepal, Maladewa, Sri Lanka, dan Pakistan. Mereka bisa menyaksikan 1.140 pertandingan secara langsung di jaringan media sosial.

Sony Pictures Network sebelumnya telah memegang hak atas pertandingan liga di wilayah tersebut antara tahun 2014 dan 2018. "Kami benar-benar senang berada di udara bebas layanan di wilayah yang sangat penting seperti sub-benua India," kata  kepala strategi digital La Liga Alfredo Bermejo kepada Reuters.

“Salah satu tujuan kami selama dua tahun terakhir adalah menawarkan konten kepada khalayak seluas mungkin, jadi bermitra dengan platform gratis seperti Facebook, yang memiliki 270 juta pengguna di India, adalah kunci bagi kami.”

Eleven Sports, yang akan menyiarkan La Liga di Inggris musim ini, akan menayangkan satu laga La Liga dan satu Serie A per pekan melalui Facebook.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak