alexametrics

Qatar Sports Club Jadi Klub ke-13 yang Dibela Samuel Eto'o

loading...
Qatar Sports Club Jadi Klub ke-13 yang Dibela Samuel Etoo
Mantan kapten timnas Kamerun Samuel Etoo bergabung Qatar Sports Club (QSC) dengan status bebas transfer/Foto/Reuters
A+ A-
DOHA - Mantan kapten timnas Kamerun Samuel Eto'o bergabung Qatar Sports Club (QSC) dengan status bebas transfer alias gratis. QSC merupakan klub ke-13 yang dibela mantan pemain Barcelona itu sepanjang kariernya di sepak bola profesional.

Sebelum bergabung dengan klub kontestan Qatar Stars League, Eto'o membela klub Turki Konyaspor. Sejatinya pria kelahiran Douala, Kamerun, 10 Maret 1981, itu terikat dua setengah musim dengan Konyaspor, namun pecah kongsi dengan persetujuan bersama.

Klub yang bermarkas di Doha itu mengumumkan penandatanganan Eto'o di Twitter, dan mengatakan mantan pemain Chelsea dan Inter Milan itu akan diresmikan pada Selasa (14/8/2918) ini.

Eto'o, peraih gelar Pemain Terbaik Afrika empat kali itu merupakan pemain dengan nama besar terakhir yang datang untuk bergabung dengan Liga Bintang Qatar setelah mantan pemain internasional Spanyol Xavi Hernandez serta eks playmaker Belanda Wesley Sneijder.

Eto'o bermain bersama Xavi di Barcelona dan Sneijder di Inter Milan, memenangkan Liga Champions bersama kedua tim itu. Dia merupakan pencetak gol terbanyak Kamerun sepanjang masa dengan 56 gol, dan dua kali juara Piala Afrika.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak