Aice Bangun Lapangan Serbaguna dan Bagikan Alat Sekolah di Lombok

Kamis, 29 Februari 2024 - 16:17 WIB
loading...
Aice Bangun Lapangan Serbaguna dan Bagikan Alat Sekolah di Lombok
Peresmian Lapangan Multifungsi Aice di Pondok Pesantren Babussalam, Lombok. (Foto: doc. Aice)
A A A
JAKARTA - Aice, produsen es krim terpopuler se-Asia, menyadari bahwa dalam berbisnis tidak sekadar mengejar laba. Tetapi juga harus mempunyai komitmen moral untuk berkontribusi positif kepada masyarakat Indonesia. Komitmen tersebut antara lain dibuktikan melalui program berkelanjutan 15 Hari Aice Berbagi Sehat.

Melalui program tersebut, kali ini Aice membangun lapangan serbaguna yang berlokasi di Kabupaten Lombok Utara. Pembangunan lapangan serbaguna ini merupakan inisiatif Aice yang berkolaborasi bersama Pondok Pesantren Babussalam, dalam menghadirkan fasilitas pendukung pendidikan bagi para siswa-siswi di pondok pesantren tersebut.

Sebelumnya, Aice turut serta dalam pembangunan kembali Pondok Pesantren Babussalam pasca gempa Lombok yang terjadi 2018 lalu. Empat tahun berikutnya, yaitu pada tahun 2022, Aice kembali memberi bantuan berupa tas, tempat alat tulis, hingga sembako kepada siswa-siswi pondok tersebut.

Aice Bangun Lapangan Serbaguna dan Bagikan Alat Sekolah di Lombok

Pendistribusian dukungan Aice berupa kasur dan sembako. (Foto: doc. Aice)

Sementara itu, pembangunan lapangan serbaguna yang diresmikan beberapa waktu lalu ini merupakan bagian dari CSR dari Aice Group CEO Foundation. Jason, Chief Brand Officer Aice Group, menyebutkan bahwa pembangunan lapangan ini menjadi perhatian Aice dalam memberikan fasilitas yang dibutuhkan oleh para siswa-siswi di Pondok Pesantren Babussalam. Selain itu, hal ini sejalan dengan komitmen Aice untuk menyebarkan keceriaan, kebahagiaan serta mendukung gaya hidup sehat bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Dengan dibangunnya lapangan ini, Jason berharap siswa-siswi hingga masyarakat sekitar bisa semakin giat berolahraga karena olahraga menjadi salah satu kunci bagi tubuh yang sehat. Dengan tubuh yang sehat, siswa-siswi yang nantinya akan menjadi penerus bangsa ini bisa lebih ceria dan semangat dalam belajar dan mencapai impian mereka.

Jason mengatakan, pembangunan lapangan serbaguna ini menjadi salah satu bentuk kontribusi Aice bagi masyarakat.

"Aice sebelumnya melihat bahwa lapangan ini menjadi salah satu fasilitas yang dibutuhkan oleh sekolah serta para siswa yang ada di sana. Dengan adanya lapangan serbaguna ini, diharapkan bisa dimanfaatkan dengan maksimal terutama untuk mengasah kemampuan serta menyalurkan hobi mereka," katanya.

Dengan pembangunan lapangan serbaguna ini, Aice berusaha memompa semangat masyarakat untuk mengejar impian.

"Lapangan ini nantinya bisa digunakan untuk memfasilitasi kebutuhan para siswa untuk mulai menerapkan gaya hidup sehat dengan berolahraga, di mana lapangan ini bisa digunakan untuk berbagai kegiatan olahraga seperti sepakbola, voli, atau kegiatan lainnya,” tutur Jason.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)