alexametrics

Cepat atau Lambat, Modric Akan Perkuat Inter Milan

loading...
Cepat atau Lambat, Modric Akan Perkuat Inter Milan
Real Madrid menyatakan tak ingin melepas Luka Modric, tapi agennya justru percaya bintang Kroasia itu akan berlabuh di Inter Milan/Foto/istimewa
A+ A-
MILAN - Masa depan gelandang Luka Modric masih belum pasti. Setelah Real Madrid menyatakan tak ingin melepasnya, agen sang pemain justru percaya bintang Kroasia itu akan berlabuh di Inter Milan.

Inter Milan kesulitan menggaet Modric di bursa transfer musim panas 2018. Pasalnya Madrid dengan tegas mengatakan tak akan melepas sang pemain karena merupakan bagian penting dalam skuat.

Terlebih, mereka baru saja kehilangan mega bintang Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Selain itu, Madrid juga telah mengirim Mateo Kovacic ke Chelsea dengan status pinjaman selama musim.

Tentu saja Madrid tidak memiliki kedalaman di lini tengah mereka. Oleh karena itu, Modric tidak akan mendapatkan keinginannya untuk bergabung dengan Inter pada musim ini. Madrid telah menutup rapat-rapat 'lemari pemainnya'.

Namun, dilansir dari Tuttosport, Selasa (15/8/2018), Agen superstar Real Madrid telah mengkonfirmasi bahwa cepat atau lambat Modric akan berseragam Inter Milan!. Dia akan menempuh berbagai cara untuk merampungkan proses perpindahan tersebut

"Untuk alasan apa pun, Modric ingin menjadi bintang di Serie A Italia bersama Inter. Mari kita lihat. Saya percaya bahwa cepat atau lambat Luka akan bermain di Inter. Seperti banyak orang Kroasia seusianya, dia tumbuh dewasa menyaksikan sepak bola Italia."

Modric juga sebelumnya sempat menunjukan minat untuk bergabung dengan Inter Milan. Meski ketertarikan tersebut hingga sekarang masih bertepuk sebelah tangan, tapi pelatih Inter Milan Luciano Spalletti sudah cukup senang dengan respons dari Modric.

"Fakta bahwa dia tertarik pada Inter adalah pertanda bagus untuk proyek kami. Tidak mudah mendapatkan pemain sehebat Modric. Dia mungkin tidak datang tetapi direktur kami masih melakukan pekerjaan yang hebat, jadi mari lihat apa yang akan terjadi," kata Spalletti

"Saya tidak berpikir dia akan datang, karena Real Madrid masih ingin mengandalkan dia. Tapi saat ini kami adalah tim yang kuat. Jika Modric bergabung, maka kami akan sangat kuat," pungkasnya.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak