Koke: Real Madrid Selalu Menjadi Lawan yang Istimewa

Rabu, 15 Agustus 2018 - 10:57 WIB
Koke: Real Madrid Selalu Menjadi Lawan yang Istimewa
Koke: Real Madrid Selalu Menjadi Lawan yang Istimewa
A A A
MADRID - Gelandang Atletico Madrid, Jorge Resurreccion Merodio atau yang lebih dikenal dengan Koke mengatakan bahwa Real Madrid merupakan lawan yang sangat spesial. Dia sangat antusias dan bertekad untuk tampil bagus di dalam pertandingan derby.

Atletico sang juara Liga Europa menantang Madrid, kampiun Liga Champions di ajang Piala Super Eropa 2018 di A Le Coq Arena, Tallinn, Kamis (16/8/2018) dinihari WIB. Ini merupakan derby pertama mereka di musim baru.Koke sangat tertarik untuk bertempur di laga tersebut, meski pemain 26 tahun itu menjelaskan bahwa dia tidak termotivasi dengan lawan di final tapi mengakui bahwa Real Madrid selalu menjadi lawan yang istimewa untuknya."Kami senang bisa bermain di final lain. Lawan tidak masalah di final, tetapi menghadapi Real Madrid selalu istimewa," Kata Koke dikutip dari Marca, Rabu (15/8/2018)
"Kami bersiap untuk pergi dan berharap memenangkan trofi besok. Kami merasa kuat dan optimis. Kami berpikir bisa memenangkan pertandingan ini. Tetapi juga sederhana dan rendah hati saat kami bermain melawan tiga kali juara Liga Champions secara beruntun," kata pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah.

"Kami penuh antusiasme dan bersemangat, tetapi harus bermain sebagai tim yang akan membiarkan kualitas individu kami bersinar," tegas Koke.

Ketika ditanya mengenai persiapan tim untuk menyambut musim yang baru, pemain berpaspor Spanyol itu berbicara tentang mentalitas Atletico yang kuat."Laga pra-musim sudah berlalu dan kami (tim) datang bersama-sama secara bertahap, tetapi bagi kami yang telah berada di sini lebih lama tahu bagaimana mempersiapkannya, dan kami tahu bagaimana mempersiapkan mental dan menjadi kuat di final," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6126 seconds (0.1#10.140)