alexametrics

Gabi: Sangat Menyakitkan Melihat Courtois Bergabung di Real Madrid

loading...
Gabi: Sangat Menyakitkan Melihat Courtois Bergabung di Real Madrid
Gabi mengakui bahwa sangat menyakitkan melihat Courtois menjadi bagian Real Madrid/Foto/Istimewa
A+ A-
MADRID - Mantan pemain Ateletico Madrid, Gabi Fernandez mengomentari bergabungnya Thibaut Courtois ke Real Madrid. Dia mengakui bahwa sangat menyakitkan melihat Courtois menjadi bagian Los Blancos.

Gabi dan Courtois pernah berkerja sama di Atletico pada periode 2011-2014. Keduanya berhasil mengantarkan Los Rojiblancos merengkuh sejumlah gelar. Diantaranya La Liga Spanyol 2013/2014, Copa del Rey 2012/2013, Liga Europa 2011/2012 dan Piala Super Eropa 2012.

Gabi: Sangat Menyakitkan Melihat Courtois Bergabung di Real Madrid

Mereka juga kerap membuat Madrid kerepotan tiap kali bertandingan di laga derby.  Namun kini Courtois telah bergabung dengan Madrid di bursa transfer panas 2018 setelah digaet dari Chelsea dengan mahar 35 juta pounds atau Rp.650 miliar.



Mantan kapten Atletico ini pun menyebutkan bahwa langkah sang kiper pindah ke Madrid itu telah melukai perasaannya dan mungkin juga akan melukai hati para pemain Atletico. 

"Melihat Courtois mengenakan jersey Real Madrid itu menyakitkan," kata Gabi dikutip dari Football Espana, Rabu (15/8/2018)

“Ketika Anda pernah bermain dengan seseorang dan memenangkan piala bersama mereka dan kemudian melihat mereka menjadi pesaing anda, itu adalah perasaan yang aneh dan itu sangat menyakitkan," pungkas pemain yang kini memperkuat Al Sadd.
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak