Lopetegui Berharap Atletico Keluarkan Kemampuan Terbaik

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:01 WIB
Lopetegui Berharap Atletico Keluarkan Kemampuan Terbaik
Lopetegui Berharap Atletico Keluarkan Kemampuan Terbaik
A A A
TALLINN - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, berharap pertandingan Piala Super Eropa 2018 berjalan seru. Dia menginginkan lawannya, Atletico Madrid tampil bagus sehingga timnya bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya di Stadion A Le Coq Arena, Kamis (16/8/2018) dini hari WIB.

Jawara Liga Champions 2017/2018 berharap bisa memenangi duel ini, sehingga bisa menyamai prestasi Barcelona yang sudah memenangkan Piala Super Eropa sebanyak lima kali. (Baca juga: Menatap Sejarah di Piala Super Eropa 2018 )

Berbicara dalam konferensi pers menjelang pertandingan, Lopetegui meyakini bahwa musuh bebuyutannya tersebut adalah ahli dalam menampilkan pertarungan yang sengit. Dengan demikian, timnya bisa mengeluarkan seluruh kemampuannya dan tampil menembus batas.

"Saya membayangkan pertandingan nanti berjalan di luar batas kemampuan. Berharap kami bisa merasakan dari berbagai aspek indera. Kami harus melakukan semua yang kami bisa untuk bersaing dengan mereka (Ateltico), secara fisik, taktik, dan mental untuk memenangkan pertandingan," kata Lopetegui dikutip dari ESPN, Rabu (15/8/2018)

"Atletico jelas dalam ide-ide mereka dan merupakan tim ahli di final seperti ini. Mereka adalah tim hebat dengan pelatih hebat, tetapi kami juga tim yang hebat dan tidak memiliki keraguan kami dapat mengatasinya. Kami ingin mengeluarkan kemampuan terbaik kami," tutur Lopetegui.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6469 seconds (0.1#10.140)