Kiper Arsenal Pindah ke Napoli

Kamis, 16 Agustus 2018 - 01:01 WIB
Kiper Arsenal Pindah ke Napoli
Kiper Arsenal Pindah ke Napoli
A A A
LONDON - Penjaga gawang Arsenal David Ospina akan menjalani tes medis di klub Serie A Napoli, Kamis (16/8/2018). Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis membenarkan kabar kepindahan Ospina ke klub miliknya.

Menurut Sky Sport Italia, Ospina terbang ke Naples, Rabu (15/8/2018) malam ini dan menjalani tes pada hari Kamis. Ini akan menjadi kesepakatan pinjaman dengan opsi pembelian pada akhir musim.

"Benar, Ospina akan datang ke Napoli," kata De Laurentiis kepada Radio Kiss Kiss. "Kami sedang bernegosiasi, ada beberapa perbedaan pada permintaannya, tapi saya pikir itu bisa diselesaikan."

Arsenal menandatangani Ospina dari Nice pada 2014 senilai 4 juta euro atau sekitar Rp66 miliar. Namun, pria yang berusia 30 tahun pada bulan ini hanya menjadi kiper pelapis Petr Cech. Posisinya kian sulit setelah Arsenal membeli kiper baru Bernd Leno.

Pemain internasional Kolombia itu memiliki 90 caps (penampilan) di timnas senior negaranya. Napoli sudah membeli Alex Meret dan Orestis Karnezis dari Udinese musim panas ini setelah Pepe Reina pergi dalam status bebas transfer untuk bergabung dengan Milan.

Namun, Meret retak lengannya selama sesi latihan kedua. Dengan demikian, pilihan Napoli adalah mencari pengganti di pasar, pinjaman dengan opsi untuk membeli.

Format transfer ini menangguhkan Standard Liege dari melepaskan Guillermo Ochoa, sementara Simon Mignolet dari Liverpool adalah alternatif lain.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6271 seconds (0.1#10.140)