Ramos: Tak Ada yang Meragukan Madrid Akan Menang Lagi

Jum'at, 17 Agustus 2018 - 12:49 WIB
Ramos: Tak Ada yang Meragukan Madrid Akan Menang Lagi
Ramos: Tak Ada yang Meragukan Madrid Akan Menang Lagi
A A A
MADRID - Sergio Ramos sudah melupakan kekalahan Real Madrid di ajang Piala Super Eropa 2018. Dia yakin Los Blancos segera bangkit dan akan kembali ke jalur kemenangan.

Difavoritkan untuk menyabet gelar, Madrid justru kalah 2-4 dari Atletico Madrid di laga Piala Super Eropa yang berlangsung, Kamis (16/8/2018) kemarin. Itu merupakan kekalahan pertama Madrid di laga final internasional sejak tahun 2000.

Kegagalan itu seakan membuktikan bahwa Madrid melempem setelah ditinggal mesin gol Cristiano Ronaldo. Pasalnya Madrid tak pernah kalah di final kompetisi Eropa dari Atletico ketika diperkuat Ronaldo.

Kendati begitu, kapten Madrid, Ramos sudah melupakan hasil minor tersebut. Dia yakin Los Galaticos segera bangkit dan akan kembali memimpin Eropa. Pemain 32 tahun itu menambahkan kekalahan hanya akan membuat timnya semakin kuat.

"Kami belajar sesuatu dari setiap kekalahan. Kami akan membuat lencana ini menang lagi, Tidak ada yang meragukannya. #HalaMadrid kemarin, hari ini, besok dan selamanya," tulis Ramos di Twitter.

(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4539 seconds (0.1#10.140)