alexametrics

Casemiro: Real Madrid Rindu Cristiano Ronaldo

loading...
Casemiro: Real Madrid Rindu Cristiano Ronaldo
Casemiro mengakui Real Madrid sedang merindukan Cristiano Ronaldo/Foto/Istimewa
A+ A-
MADRID - Gelandang Real Madrid, Casemiro mengakui timnya sedang merindukan Cristiano Ronaldo. Dia mengatakan bahwa Madrid telah kehilangan sosok yang sangat berkualtias.

Mantan rekan Casemiro, Ronaldo bergabung dengan Juventus di bursa tranfser musim panas 2018. Kapten timnas Portugal itu telah memperkuat Madrid hingga sembilan musim lamanya. Dia berhasil mencatatkan sejumlah rekor bersama Madrid. Diantaranya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa dengan torehan 450 gol dari 438 di semua kompetisi.

Bahkan kontribusi Ronaldo juga sangat besar terhadap Los Blancos ketika menjuarai Liga Champions secara beruntun pada 2015/2016, 2016/2017 dan 2017/2018. Dan kepergian Ronaldo terbukti membuat daya gedor Madrid sedikit timpang. Mereka baru saja kalah dari Atletico Madrid di Piala Super Eropa 2018.

Itu merupakan kekalahan perdana mereka di laga final kompetisi Eropa dari Atletico ketika tak diperkuat Ronaldo. Sebelumnya Madrid selalu menang atas lawannya tersebut dalam dua laga final  Liga Champions 2013/2014 dan 2015/2016.

"Tentu saja, kami merindukan Cristiano Ronaldo, ini wajar Kami tidak bisa bersembunyi dari fakta bahwa kami merindukannya, tim mana pun di dunia akan kehilangan pemain dengan kualitasnya ketika dia pergi," kata Casemiro dikutip dari FootballEspana, Jumat (17/8/2018)

“Tapi ini adalah situasi yang ada di masa lalu dan tim kami tidak lebih baik atau lebih buruk karenanya.  Kami semua tersakiti karena kehilangan gelar ini dan kami adalah Real Madrid sehingga kami tidak akan membuat alasan. Kami menang bersama dan kalah bersama," pungkas pemain asal Brasil tersebut.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak