Preview Tottenham Hotspur vs Fulham: Jajal Si Pendatang Baru

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 07:00 WIB
Preview Tottenham Hotspur vs Fulham: Jajal Si Pendatang Baru
Preview Tottenham Hotspur vs Fulham: Jajal Si Pendatang Baru
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur akan menjamu tim promosi, Fulham, di matchday kedua Liga Inggris 2018/2019. Spurs tanpa pemain bintang Son Heung-min yang memperkuat negaranya -Korea Selatan- di Asian Games 2018.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Wembley, Sabtu (18/8/2018) malam waktu Indonesia. The Lilywhites -julukan Spurs- diprediksi lebih unggul dalam pertandingan tersebut mengingat rekam jejak masing-masing di pertandingan perdana.

Skuat asuhan Mauricio Pochettino sebelumnya menang 2-1 di Stadion St. James Park, kandang Newcastle United pada pekan pertama. Sebaliknya, tim promosi Fulham kalah di kandang sendiri, 0-2 melawan Crystal Palace di awal musim.

Tottenham sendiri unggul dalam rekor head to head melawan Fulham. Dalam lima pertemuan terakhir, Spurs menang empat kali sedangkan Fulham menang sekali pada musim 2012/2013.

Meski lebih diunggulkan menang, Tottenaham Hotspur harus waspada, terutama karena mereka tampil tanpa diperkuat Son Heung-min yang memperkuat Korea Selatan di Asian Games 2018 di Indonesia. Kabar baiknya, Spurs kembali diperkuat Erik Lamela dan Harry Winks yang sebelumnya cedera.

Prakiraan Susunan Pemain

TOTTENHAM: Lloris, Vorm, Gazzaniga, Trippier, Walker-Peters, Alderweireld, Vertonghen, Rose, Sanchez, Davies, Dier, Dembele, Eriksen, Sissoko, Alli, Lamela, Winks, Moura, Llorente, Kane.

FULHAM: Fabri, Chambers, Le Marchand, Christie, Bryan, Sessegnon, McDonald, Cairney, Schurrle, Seri, Mitrovic, Rico, Fosu-Mensah, Kebano, Johansen, Cisse, Vietto, Kamara, Zambo Anguissa.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4330 seconds (0.1#10.140)