Hasil Pekan Pertama Serie A Italia: Sassuolo Permalukan Inter Milan

Senin, 20 Agustus 2018 - 04:02 WIB
Hasil Pekan Pertama Serie A Italia: Sassuolo Permalukan Inter Milan
Hasil Pekan Pertama Serie A Italia: Sassuolo Permalukan Inter Milan
A A A
JAKARTA - Inter Milan harus menelan kenyataan pahit di pertandingan perdana Liga Italia Serie A musim 2018/2019. Tandang ke kandang Sassuolo, tim yang diarsiteki Luciano Spalletti itu menderita kekalahan tipis 1-0.

Bertanding di Stadio Citta del Tricolore, Senin (20/8) dini hari WIB, tuan rumah Sassuolo lebih mendominasi penguasaan bola hingga pertengahan babak pertama. Hal tersebut berimbas positif terhadap pasukan Roberto De Zerbi.

Sassuolo memperoleh hadiah penalti, menyusul pelanggaran yang dilakukan Miranda kepada Federico Di Francesco. Kesempatan melalui sepakan penalti di menit ke-27 ini pun tidak disia-siakan Domenico Berardi.

Hingga peluit panjang dibunyikan, tidak ada lagi gol yang tercipta. Sassuolo pun berhasil merebut kemenangan atas Inter Milan, yang tidak bisa memainkan rekrutan anyarnya Radja Nainggolan karena masalah kebugaran.

Sementara itu, dua tim asal Genoa, Sampdoria dan Genoa CFC tidak bisa memainkan pertandingan pertamanya, karena musibah ambruknya jembatan di kota tersebut. Laga Genoa versus AC Milan dan bentrokan antara Sampdoria dengan Fiorentina pun ditunda.

Sebelumnya, Juventus merebut kemenangan dramatis 3-2 saat mengunjungi markas Chievo Verona. (Baca juga: Juventus Raih Kemenangan Dramatis atas Chievo di Laga Perdana )

Hasil pertandingan pekan pertama Serie A 2018/2019 lainnya:

- Torino 0 - 1 Roma
- Empoli 2 - 0 Cagliari
- Parma Calcio 1913 2 - 2 Udinese
- Sassuolo 1 - 0 Inter
- Bologna 0 - 1 Spal

Susunan Pemain Sassuolo vs Inter Milan

Sassuolo (4-3-3)
Andrea Consigli; Pol Lirola, Giangiacomo Magnani, Gian Marco Ferrari, Rogerio, Alfred Duncan, Francesco Magnanelli, Mehdi Bourabia (Stefano Sensi 64'), Domenico Berardi, Kevin-Prince Boateng (Khouma Babacar 84'), Federico Di Francesco (Jeremie Boga 74').
Pelatih: Roberto De Zerbi.

Inter Milan (4-2-3-1)
Samir Handanovic; Dalbert (Ivan Perisic 46'), Miranda, Stefan de Vrij, Danilo D'Ambrosio, Marcelo Brozovic (Yann Karamoh 86'), Matias Vecino, Kwadwo Asamoah, Lautaro Martinez (Keita Balde 68'), Matteo Politano, Mauro Icardi.
Pelatih: Luciano Spalletti.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5096 seconds (0.1#10.140)