Inter Milan Siap Pagari Simone Inzaghi dari Incaran Klub Top Eropa

Jum'at, 01 Maret 2024 - 20:04 WIB
loading...
Inter Milan Siap Pagari Simone Inzaghi dari Incaran Klub Top Eropa
Direktur Inter Milan, Beppe Marotta mengatakan pihaknya siap memagari Simone Inzaghi dengan membarui kontraknya / Foto: SPORF
A A A
Direktur Inter Milan , Beppe Marotta mengatakan pihaknya siap memagari Simone Inzaghi dengan membarui kontraknya. Hal ini untuk menghentikan spekulasi yang menyatakan bahwa ahli strategi berusia 47 tahun itu sedang menjadi incaran klub top Eropa.

Inter Milan sedang dalam performa gemilang di bawah kepelatihan Inzaghi. Klub berjuluk Nerazzurri itu belum menelan kekalahan dalam 14 laga terakhir di semua kompetisi.

Bahkan, Inter berpeluang menjadi juara Liga Italia 2023/2024 usai menempati posisi pertama dengan 69 poin dari 26 laga. Lautaro Martinez dan kawan-kawan pun unggul 12 angka dari Juventus di tempat kedua.



Berkat keahliannya membuat strategi bersama Inter Milan, Simone Inzaghi pun menjadi incaran klub-klub top Eropa. Kabarnya Liverpool, Manchester United, dan Barcelona tertarik untuk mendapatkan jasa pelatih asal Italia tersebut.

Sementara Beppe Marotta mengatakan Inter Milan telah menyadari Simone Inzaghi bisa diambil oleh klub lain. Ia juga menjelaskan Inter Milan masih ingin tetap menjalin kerja sama dengan Simone Inzaghi.

"Perpanjangan kontraknya? Hal yang paling mendasar adalah bahwa Inzaghi mendapatkan penghargaan dari klub, para pemilik dan para penggemar, bukan hanya karena apa yang telah ia tunjukkan, tetapi juga karena kemampuannya, perilakunya di dalam dan di luar lapangan, serta hasil-hasil yang didapatkan. Bagi kami, kami ingin melanjutkan kerja sama dengan dia," kata Beppe Marotta dikutip dari Goal International, Jumat (1/3/2024).



Lebih lanjut, Beppe Marotta mengatakan akan membahas perpanjangan kontrak Simone Inzaghi pada waktu yang tepat. Bahkan, ia menjelaskan Simone Inzaghi ingin bertahan di Inter Milan sehingga perpanjangan kontrak akan diberikan.

"Jika kita melihat peringkat, para pelatih dari empat besar semuanya memiliki kontrak yang akan berakhir pada tahun 2025 dan kami akan membahas masalah perpanjangan kontrak Inzaghi pada waktu yang tepat. Tentu saja, saya ulangi, Inzaghi menikmati kepercayaan kami: Ia ingin bertahan bersama kami, sama seperti kami yang ingin ia bertahan. Kontraknya adalah sebuah pelengkap," jelasnya.

Kontrak Simone Inzaghi bersama Inter Milan akan berakhir pada Juni 2025. Ia sudah menjadi pelatih Inter Milan sejak Juni 2021 dan telah memberikan dua gelar Piala Liga Italia dan tiga gelar Italia Super Cup.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5761 seconds (0.1#10.140)