Maurizio Sarri Janji Berhenti Merokok

Selasa, 21 Agustus 2018 - 03:02 WIB
Maurizio Sarri Janji Berhenti Merokok
Maurizio Sarri Janji Berhenti Merokok
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea Maurizio Sarri berjanji berhenti merokok di lapangan pertandingan. Tapi, dia hanya melakukan hal itu untuk satu atau dua tahun ke depan.

Sarri merupakan seorang pelatih yang terkenal dengan gaya nyentriknya. Sebelum melatih Chelsea, dia sering merokok di lapangan saat membimbing skuat Napoli di periode 2015-2018.

Kebiasaan buruk itu ternyata dibawa sang pelatih di kompetisi Liga Primer Inggris. Dalam dua laga terakhir, dia terlihat asyik mengisap gulungan yang terbuat dari dari tembakau itu.

Sarri biasanya merokok di waktu istirahat alias turun minum. Kebiasaan tersebut sering mendapat sorotan dari berbagai pihak. Meski tidak ada aturan yang melarang pelatih merorok di lapangan, tapi tetap saja perilaku itu justru mencederai olah raga itu sendiri.

Setelah Sarri membimbing Chelsea menang beruntun di Liga Inggris mengahadapi Arsenal, Sabtu (18/8/2018). Dia pun berjanji untuk tidak merokok di dalam pertandingan. Terbukti, Sarri hanya memegang bungkus rokoknya sepanjang laga.

"Saya akan merokok di malam hari, tidak selama pertandingan," kata Sarri dikutip dari Telegraph.

“Saya akan berhenti. Hanya untuk satu atau dua tahun, maka saya akan mulai lagi. Di pertandingan Kami sempat kehilangan momentum dan tidak dapat menekan, kami tidak dapat bertahan. Kami benar-benar dalam masalah. etapi secara keseluruhan kami melakukannya dengan sangat baik," pungkas pelatih 59 tahun.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5033 seconds (0.1#10.140)