Real Madrid Masih Belum Menyerah Goda Eden Hazard

Rabu, 22 Agustus 2018 - 16:28 WIB
Real Madrid Masih Belum Menyerah Goda Eden Hazard
Real Madrid Masih Belum Menyerah Goda Eden Hazard
A A A
MADRID - Real Madrid masih belum menyerah untuk menggoda pemain sayap Chelsea FC, Eden Hazard. Raksasa Spanyol itu kabarnya akan membuat satu tawaran terakhir sebelum benar-benar mengibarkan bendera putih.

Bintang internasional Belgia itu tetap menjadi buruan utama Madrid sebelum bursa transfer ditutup pada akhir bulan ini.

Kendati Hazard sudah lama diminati El Real dan sudah berbagai jurus dimainkan, namun sepertinya Chelsea tetap menjadi tim yang bakal diperkuat pemain kelahiran 7 Januari 1991, setidaknya hingga musim panas mendatang.

Baru-baru ini, Hazard sendiri sudah menegaskan komitmennya untuk berkiprah bersama Chelsea di sepanjang musim 2018/2019. Akan tetapi, sebagaimana dilaporkan Daily Mirror, Madrid masih belum menyerah untuk memboyongnya ke Santigo Bernabeu.

Sejak ditinggalkan Cristiano Ronaldo ke Juventus, Madrid hingga saat ini masih kesulitan untuk mencari penggantinya. Pelatih anyar Los Blancos, Julen Lopetegui mempunyai keinginan yang sangat kuat untuk memperoleh tukang gedor baru dalam beberapa hari ke depan.

Madrid pada prinsipnya bukan ingin menggoyahkan pendirian Chelsea mempertahankan Hazard di musim ini. Namun, Madrid berupaya untuk mencoba meyakinkan Hazard agar hijrah di tahun depan.

Untuk saat ini, Hazard masih terikat kontrak kurang dari dua tahun bersama Chelsea.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5756 seconds (0.1#10.140)