Martial Bertekad Buktikan Diri hingga Pertengahan Musim

Rabu, 22 Agustus 2018 - 21:36 WIB
Martial Bertekad Buktikan Diri hingga Pertengahan Musim
Martial Bertekad Buktikan Diri hingga Pertengahan Musim
A A A
MANCHESTER - Anthony Martial masih memiliki tekad untuk membuktikan bahwa dirinya masih layak berjersey Manchester United. Pemain depan internasional Prancis itu ingin tetap bertahan setidaknya hingga paruh pertama musim ini.

Sepanjang bursa transfer musim panas, pemain 22 tahun itu sudah cukup dekat untuk keluar dari Old Trafford. Dan agennya, Philippe Lamboley mengisyaratkan sang pemain akan hengkang sebelum ditutupnya bursa transfer.

The Sun dalam laporannya menyebutkan jika Martial akan tetap memperkuat Setan Merah, setelah tidak mendapatkan izin dari klubnya untuk bergabung dengan tim Liga Premier Inggris lainnya.

Terkait perihal Martial ini, pelatih MU, Jose Mourinho terlibat silang pendapat dengan Wakil Ketua Eksekutif MU, Ed Woodward.

Sebagai juru taktik, Mourinho tidak keberatan sama sekali untuk melepas Martial ke klub lain, sementara Woodward tidak menghendaki kepergian Martial jika nilai jualnya kurang dari harga yang ditetapkan.

Ketika MU ditekuk tuan rumah Brighton & Hove Albion 3-2 pada akhir pekan kemarin, Martial memperoleh kesempatan selama 60 menit untuk merumput.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6869 seconds (0.1#10.140)