Manchester City Gagal Menang di Kandang Wolverhampton

Sabtu, 25 Agustus 2018 - 20:38 WIB
Manchester City Gagal Menang di Kandang Wolverhampton
Manchester City Gagal Menang di Kandang Wolverhampton
A A A
WOLVERHAMPTON - Manchester City harus puas dengan satu poin usai melawat ke markas Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris 2018/2019. Sempat tertinggal, City mengakhiri laga dengan skor 1-1 lewat gol telat Aymeric Laporte.

Tampil di Molineux Stadium, Wolverhampton, Sabtu (25/8/2018) malam WIB, City menurunkan Sergio Aguero, David Silva, Raheem Sterling, dan Bernardo Silva sejak awal laga. Namun, hingga turun minum tidak ada gol tercipta.

Di babak kedua, alih-alih menyerang, City justru kebobolan lewat aksi Willy Boly di menit ke-57. Kebobolan itu membuat Pep Guardiola menarik Bernardo Silva dan menggantinya dengan Gabriel Jesus pada menit ke-62.

Perubahan tersebut sedikit menambah lini serang City. Pada menit ke-69, Aymeric Laporte mencetak gol untuk menyamakan kedudukan memanfaatkan umpan Ilkay Gundogan.

Sisa pertandingan menjadi milik Manchester City yang berusaha memenangkan laga. Namun, masuknya Leroy Sane (77') dan Riyad Mahrez (85') gagal membawa City menang. Skor 1-1 bertahan hingga akhir laga.

Dengan hasil itu, Manchester City masih berada di puncak klasemen dengan 7 poin dari tiga laga. Namun, posisi mereka terancam disalip Liverpool yang baru melakoni laga ketiga Brighton & Hove Albion malam hari ini.

Susunan Pemain

Wolverhampton Wanderers (3-4-3): Rui Patricio, Ryan Bennett, Conor Coady, Willy Boly, Matt Doherty, Ruben Neves, Joao Moutinho, Jonny Castro, Diogo Jota, Raul Jimenez, Helder Costa.

Manchester City (4-2-3-1): Ederson, Benjamin Mendy, Aymeric Laporte, Vincent Kompany, Kyle Walker, Ilkay Gundogan, Fernandinho, Raheem Sterling, David Silva, Bernardo Silva, Sergio Aguero.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5281 seconds (0.1#10.140)