Laga Pekan Ketiga: Susunan Pemain Liverpool vs Brighton

Sabtu, 25 Agustus 2018 - 23:09 WIB
Laga Pekan Ketiga: Susunan Pemain Liverpool vs Brighton
Laga Pekan Ketiga: Susunan Pemain Liverpool vs Brighton
A A A
LIVERPOOL - Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah tetap menjadi trisula maut Liverpool saat menjamu Brighton & Hove Albion di laga pekan ketiga Liga Premier Inggris 2018/2019.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu (25/8) malam WIB, Liverpool di atas kertas jelas lebih diunggulkan untuk mendulang angka penuh. Selain tampil di depan pendukungnya, statistik pertemuan melawan Albion juga sangat apik.

Tim yang diarsiteki Juergen Klopp itu bertekad mengunci kemenangan beruntun guna membuntuti Manchester City di puncak klasemen.

Di kubu berbeda, Brighton tidak bisa dipandang remeh, mereka bisa dikatakan sebagai salah satu tim kuda hitam di pentas liga. Bukti terbaru, tim polesan Chris Hughton itu berhasil membuat kejutan dengan mengalahkan tim kuat Manchester United 3-2 di pekan kedua.

Susunan Pemain Liverpool vs Brighton & Hove Albion

Liverpool (4-3-3)
Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil Van Dijk, Andy Robertson, James Milner, Georginio Wijnaldum, Naby Keita, Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.
Cadangan: Jordan Henderson, Daniel Sturridge, Alberto Moreno, Adam Lallana, Simon Mignolet, Xherdan Shaqiri, Joel Matip.
Pelatih: Juergen Klopp.

Brighton & Hove Albion (4-4-1-1)
Mathew Ryan; Gaetan Bong, Shane Duffy, Leon Balogun, Martin Montoya, Solly March, Davy Propper, Dale Stephens, Anthony Knockaert, Yves Bissouma, Glenn Murray.
Cadangan: Beram Kayal, Jurgen Locadia, Pascal Gross, Alireza Jahanbakhsh, David Button, Markus Suttner, Bernardo.
Pelatih: Chris Hughton.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6571 seconds (0.1#10.140)