Persib Tak Sabar Sambut Empat Pertandingan yang Menentukan

Rabu, 29 Agustus 2018 - 17:56 WIB
Persib Tak Sabar Sambut Empat Pertandingan yang Menentukan
Persib Tak Sabar Sambut Empat Pertandingan yang Menentukan
A A A
BANDUNG - Saat ini kita sudah berada di pengujung Agustus. Tak lama lagi, bulan berganti September, yang ini artinya Asian Games 2018 akan segera berakhir, dan kompetisi sepakbola Liga 1 2018 bakal bergulir kembali.

Lanjutan Liga 1 2018 akan dihelat saat memasuki minggu kedua September. Dan di kala itu, seluruh kontestan Liga 1 akan memerah keringat dan menerapkan strategi yang tepat pada pertandingan yang dimainkan.

Selama libur Asian Games 2018, sejumlah kesebelasan Liga 1 memanfaatkannya untuk memulihkan kondisi dan menjaga fisik para pemain agar mesin tetap panas ketika berlaga di lapangan.

Dan salah satu klub yang sudah tidak sabar untuk menyambut digulirkannya lanjutan Liga 1 adalah pemuncak klasemen sementara, Persib Bandung. Memainkan tiga laga kandang dari empat pertandingan selama September, Persib bertekad memperoleh poin maksimal.

Maung Bandung akan menjamu Arema FC di langkah pertamanya, sebelum away ke markas Borneo FC. Kemudian menjamu Persija Jakarta dan Madura United. "Empat pertandingan yang bisa menentukan," tegas pelatih Persib, Mario Gomez seperti dilansir laman Liga Indonesia.

"Tapi kami punya tiga laga kandang yang bisa dimanfaatkan untuk meraih poin penuh. Itu menjadi kesempatan menjaga harapan untuk meraih gelar juara," imbuhnya.

Agar target bisa terpenuhi, pelatih berkebangsaan Argentina itu berharap pemainnya bisa menjaga fokusnya. "Semua lawan punya misi besar mengalahkan Persib. Jadi kita semua harus konsentrasi agar target selama September bisa dicapai," pungkas Mario Gomez.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5851 seconds (0.1#10.140)