Bali United Manfaatkan Libur Asian Games untuk Pemulihan Cedera

Rabu, 29 Agustus 2018 - 22:21 WIB
Bali United Manfaatkan Libur Asian Games untuk Pemulihan Cedera
Bali United Manfaatkan Libur Asian Games untuk Pemulihan Cedera
A A A
GIANYAR - Libur perhelatan Asian Games 2018 dimanfaatkan klub-klub kontestan Liga 1 2018 dengan menggelar latihan fisik dan sejenisnya. Namun, bukan hanya itu, salah satu klub peserta, Bali United menggunakan momen itu sebagai waktu untuk memulihkan cedera pemain.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut, memiliki tiga pemain yang sedang berjuang menjalani pemulihan cedera. Para pemain yang dimaksud antara lain Irfan Bachdim, Fadil Sausu dan Syaiful Indra Cahya.

"Ada sisi positifnya juga momen libur momen Asian Games ini. Salah satunya adalah ada waktu untuk pemulihan bagi pemainnya yang tengah cedera," ungkap asisten pelatih Bali United, Eko Purjianto melansir dari website resmi Liga Indonesia, Rabu (29/8).

Terkait kondisi Irfan Bachdim, menurut Eko, pemain bernomor punggung 10 itu sudah mengikuti tim berlatih. Akan tetapi, dalam sesi game, Bali United masih melindunginya, karena Irfan belum sembuh benar.

Dalam laga lanjutan Liga 1 2018 menjamu Persela Lamongan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada 11 September mendatang, Eko masih belum bisa memastikan apakah ketiga pemain yang sedang pemulihan cedera itu sudah bisa dimainkan atau belum. "Kita tunggu nanti perkembangan yang ada," tukasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6781 seconds (0.1#10.140)