Platini Komentari Statistik Ronaldo Jeblok

Kamis, 30 Agustus 2018 - 17:58 WIB
Platini Komentari Statistik Ronaldo Jeblok
Platini Komentari Statistik Ronaldo Jeblok
A A A
PARIS - Penampilan Cristiano Ronaldo bersama Juventus mulai dipertanyakan banyak pihak. Dalam dua laga yang sudah dilakoni tidak ada gol yang lahir dari pemain berkebangsaan Portugal. Ada apa dengan CR7?

Selama merumput di tiga liga terbaik Eropa, yakni Portugal, Inggris, dan Spanyol, Ronaldo memang dikenal sebagai predator berbahaya di depan gawang lawan. Tapi ketika Juventus menebus biaya transfer sang pemain dari Real Madrid sebesar 100 juta euro di musim panas ini, CR7 belum memberikan kontribusinya buat Si Nyonya Tua.

Meski baru dua pertandingan yang dilakoni Ronaldo, namun ketajaman mantan bintang Manchester United itu mulai dipertanyakan lantaran dia tidak mampu menebus pertahanan berlapis klub di Liga Italia. Rapor merah itu terlihat ketika berhadapan melawan SS Lazio.

Di babak pertama, Ronaldo diketahui hanya membuat satu ancaman di area penalti Lazio. Keanehan inilah yang dikomentari Michel Platini. Legenda Juventus mengaku aneh Ronaldo memilih petualangan barunya di Turin, Italia, setelah membantu Madrid mendominasi sepak bola Eropa dalam beberapa tahun terakhir

"Saya pikir itu aneh bahwa pada usia 33 tahun Cristiano meninggalkan Real Madrid, dengan siapa dia telah memenangkan tiga Liga Champions berturut-turut dan untuk mencoba petualangan baru," kata Platini dikutip dari DailyMail, Kamis (30/8/2018).

"Ketika saya berusia 32 tahun banyak tim menginginkan saya, tetapi saya pensiun karena saya lelah," imbuhnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5198 seconds (0.1#10.140)