alexametrics

Liga Spanyol 2018/2019

Madrid Permak Leganes di Santiago Bernabeu

loading...
Madrid Permak Leganes di Santiago Bernabeu
Sergio Ramos menutup pesta kemenangan Real Madrid 4-1 atas Leganes di Santiago Bernabeu / Reuters
A+ A-
MADRID - Real Madrid menutup pertandingan jornada ketiga Liga Spanyol 2018/2019 dengan kemenangan. Menjamu Leganes, tuan rumah menang dengan skor 4-1 di Santiago Bernabeu, Minggu (2/9/2018) dini hari WIB.

Madrid yang sukses memborong penghargaan pemain terbaik di Liga Champions 2017/2018 turun dengan kekuatan penuh selama menjamu Leganes. Tampil dengan skuat utama tak membuat anak asuh Julen Lopetegui kesulitan menjebol gawang lawan.

Gareth Bale membuka pesta kemenangan Madrid di menit 17. Berawal dari umpan Dani Carvajal, winger asal Wales itu sukses mengonversikannya menjadi gol. Total, dia telah mencetak gol di tujuh pertandingan terakhir di Liga Spanyol.

Euforia pendukung tuan rumah hanya bertahan selama tujuh menit. Pasalnya, Leganes mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui titik putih yang dieksekusi dengan sempurna oleh Guido Carrillo.



Interval pertama pun berakhir dengan imbang 1-1. Di babak kedua, pola permainan menyerang yang diterapkan Madrid membuahkan hasil. Pasalnya, Karim Benzema mampu mengubah keadaan dengan membawa tuan rumah kembali unggul 2-1.

Benzema kembali membukukan gol keduanya di pertandingan ini di menit 68. Penyerang asal Prancis itu diketahui telah mencetak gol melawan 33 tim berbeda di Liga Spanyol. Total, dia telah mencetak 131 gol.

Unggul 3-1 membuat Madrid berada di atas angin. Namun para pemain masih memiliki rasa lapar untuk menambah pundi-pundi gol, dan pada menit 66, Sergio Ramos memperlebar kedudukan menjadi 4-1.

Itu menjadi gol penutup di pertandingan ini. Dengan tambahan tiga poin, Madrid belum bergeser di posisi puncak klasemen dengan raihan sembilan poin.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak