Dua Gol Marti Pendam Ambisi Valencia Raih Kemenangan Pertama

Minggu, 02 September 2018 - 19:37 WIB
Dua Gol Marti Pendam Ambisi Valencia Raih Kemenangan Pertama
Dua Gol Marti Pendam Ambisi Valencia Raih Kemenangan Pertama
A A A
VALENCIA - Valencia CF gagal merebut kemenangan dalam laga derby melawan tuan rumah UD Levante di laga pekan ketiga La Liga Spanyol 2018/2019 yang berlangsung di Ciutat de Valencia, Minggu (2/9) malam.

Bertekad merebut kemenangan perdana di liga, Valencia justru tertinggal lebih dulu. Tendangan keras penyerang Levante, Roger Marti menghujam deras ke gawang Valencia yang dikawal Neto pada menit ke-13.

Namun, sekitar tiga menit berselang, winger Valencia asal Rusia, Denis Cheryshev berhasil menyamakan keadaan melalui tandukannya memanfaatkan umpan dari Carlos Soler.

Marti menjadi momok menakutkan buat Neto dalam pertandingan ini. Di menit ke-33, ujung tombak berusia 27 tahun itu untuk kali kedua mengoyak jaring gawang Neto, setelah memanfaatkan umpan terobosan Enis Bardhi dengan baik.

Valencia pun terhindar dari kekalahan berkat penalti yang diperolehnya pada menit 52. Bek Levante, Tono melakukan pelanggaran kepada Carlos Soler di dalam kotak terlarang. Dani Parejo yang menjadi eksekutor mampu menuntaskan tugasnya dengan baik. Laga pun berakhir seri 2-2.

Dengan demikian, dari tiga pertandingan pertama La Liga musim ini, Valencia belum sekalipun menorehkan kemenangan. Skuat besutan Marcelino Garcia itu membukukan dua hasil imbang dan satu kali kalah. Saat ini, mereka menghuni peringkat 15 klasemen sementara.

Sementara itu, Levante telah membukukan satu kemenangan, satu kali imbang dan satu kali kalah.

Susunan Pemain UD Levante vs Valencia CF

UD Levante (4-4-2)
Oier; Coke, Sergio Postigo (Rober Pier 46'), Chema, Tono, Jose Luis Morales, Sanjin Prcic (Jason 65'), Jose Campana, Enis Bardhi, Roger Marti, Emmanuel Boateng (Raphael Dwamena 69').
Pelatih: Paco Lopez.

Valencia FC (4-4-2)
Neto; Gaya, Mouctar Diakhaby, Gabriel Paulista, Cristiano Piccini, Denis Cheryshev (Ferran Torres 71'), Daniel Wass, Dani Parejo, Carlos Soler (Santi Mina 82'), Kevin Gameiro (Michy Batshuayi 68'), Rodrigo Moreno.
Pelatih: Marcelino Garcia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6255 seconds (0.1#10.140)