Raffi Ahmad Sewa 20 Villa untuk Liburan Bareng Keluarga di Jepang

Rabu, 06 Maret 2024 - 20:50 WIB
loading...
Raffi Ahmad Sewa 20 Villa untuk Liburan Bareng Keluarga di Jepang
Raffi Ahmad menyewa 20 villa untuk liburan bareng keluarga di Jepang. Hal tersebut diketahui dari video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad menyewa 20 villa untuk liburan bareng keluarga di Jepang . Hal tersebut diketahui dari video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment beberapa jam yang lalu.

Video itu memperlihatkan kegiatan Raffi Ahmad , Nagita Slavina, dan kedua putra mereka, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad di villa yang mereka sewa. Diketahui mereka tengah berada di Hakuba, Jepang .

Tampak Rafathar bersama sang pengasuh, Lala pun begitu asyik bermain salju di luar villa. Begitu juga dengan sang adik, Rayyanza yang tampak gembira bermain salju dengan ditemani sus Rini.

Sementara Raffi dan Nagita memilih bersantai di dalam villa. Penginapan itu terdiri dari dua lantai dan beberapa kamar yang dilengkapi dengan dapur dan fasilitas lainnya sehingga membuat keluarga Sultan Andara ini merasa betah.

Raffi Ahmad Sewa 20 Villa untuk Liburan Bareng Keluarga di Jepang

Foto/Instagram Raffi Ahmad





Saat berbincang dengan Fadil Jaidi dan rekannya yang lain, bos Rans Entertainment itu bertanya perihal villa yang dia sewa. Sebab, Raffi mengaku tidak mengetahui pasti jumlah penginapan yang dipesan selama mereka berada di Hakuba.

"Jadi berapa villa sih di sini?" tanya Raffi dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Rabu (6/3/2024).

"20 katanya lho," ucap seorang wanita.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1975 seconds (0.1#10.140)